Apartemen, Investasi Properti Paling Menguntungkan di 2017

Selasa, 17 Januari 2017 - 13:45 WIB
Apartemen, Investasi Properti Paling Menguntungkan di 2017
Apartemen, Investasi Properti Paling Menguntungkan di 2017
A A A
JAKARTA - Setelah mengalami periode berat sepanjang 2016 karena pertumbuhan ekonomi nasional cukup lambat, baik pengembang maupun investor optimistis bahwa 2017, properti akan lebih baik. Kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan Pemerintah seperti tax amnesty, pelonggaran LTV, penurunan uang muka serta pajak BPHTB diharapkan mampu membuat sektor properti lebih berkokok di tahun ayam api ini.

Jakarta Selatan diprediksi masih menjadi area yang paling diminati dibanding lokasi lain di tahun 2017 ini. Perpaduan yang ideal antara tempat tinggal, perkantoran dan area komersial yang berkembang membuat Jakarta Selatan masih menjadi primadona dengan menawarkan sejuta pesonanya di sektor properti.

Dari semua subsektor properti yang ada, apartemen merupakan salah satu yang dipercaya bakal melejit di tahun ini. Tanpa mengesampingkan instrumen properti lainnya seperti rumah, tanah atau ruko, investasi apartemen tetap lebih baik dengan beberapa keuntungan seperti gampang menjual kembali, permintaan banyak dan sewa yang tidak pernah surut.

Achmad Setiadi, Direktur Utama PT Pardika Wisthi Sarana selaku pengembang Woodland Park Residence mengatakan bahwa apartemen adalah salah satu sektor yang paling masuk akal untuk berinvestasi di tahun 2017. "Selain harganya masih cukup terjangkau, permintaan hunian vertikal ini juga masih banyak sampai saat ini," ujarnya, Selasa (17/1/2017).

Tidak mau ketinggalan momentum awal tahun 2017, Woodland Park Residence hadir dengan promo awal tahun berupa harga spesial Rp777 juta untuk tipe studio terbatas hanya di 8 unit pertama saja. Dengan yield sewa yang dihasilkan mencapai 9% serta capital gain 10%, Woodland Park Residence menjadi sesuatu yang menggiurkan bagi investor properti untuk investasi jangka pendek atau menengah di Jakarta Selatan.

Terdiri dari empat menara apartemen dan satu menara kondotel yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International, Woodland Park Residence memiliki fasilitas yang lengkap dan modern seperti parkir luas, tree pit, swimming pool, children pool, sky lounge, gym, triple-play (tv cable, internet dan telepon) menjadikan Woodland Park Residence sebagai tempat tinggal maupun untuk investasi.

Woodland Park Residence menawarkan 7 tipe apartemen 100% ready sesuai kebutuhan, mulai dari tipe studio dengan ukuran mulai 28,06 m2 sampai dengan 33 m2, tipe 1 bedroom dengan ukuran 39,1 m2, tipe 1 bedroom+1 dengan ukuran 39,6 m2, 2 bedrooms dengan ukuran 56,5 m2 sampai tipe luxurios yaitu Townhouse/Gardenhouse dan Penthouse dengan ukuran 62 m2 sampai dengan 200 m2.

Terletak di kawasan terintegrasi Kalibata, Jakarta Selatan, Woodland Park Residence mengusung konsep ‘Smart & Green Living in South Jakarta’ sebagai hunian hijau dan didukung akses transportasi baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum seperti commuter line dan transjakarta serta dekat dengan pusat perbelanjaan.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3736 seconds (0.1#10.140)