Proyek Properti Baru Tunggu Hajatan Pilkada Rampung

Kamis, 19 Januari 2017 - 10:42 WIB
Proyek Properti Baru Tunggu Hajatan Pilkada Rampung
Proyek Properti Baru Tunggu Hajatan Pilkada Rampung
A A A
JAKARTA - Melemahnya perekonomian tidak membuat lesu permintaan apartemen untuk pasar high-end atau kalangan atas. Karena itu, masih banyak pengembang yang menyasar proyek apartemen kelas atas di tengah kondisi pasar yang melemah.

“Pasar untuk konsumen atas masih besar. Hanya mereka yang tak terpengaruh dengan pelemahan ekonomi. Konsumen seperti ini tidak menunggu kondisi membaik,” kata Presiden Direktur Wilson Group, Ali Munanda Soedarsono saat topping proyek LaVie All Suites Apartment.

Meski demikian, dia menegaskan, saat ini banyak pengembang yang masih belum berani membuka proyek apartemen baru, baik untuk kalangan atas maupun menengah. Mereka masih menunggu hajatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI berlangsung terlebih dulu.

“Kami masih menunggu gelaran pilkada. Jadi pengembang akan mengetahui ke arah mana kebijakan pemerintah nantinya,” ucapnya.

Serah Kunci Tepat Waktu


Pasar apartemen terus tumbuh mendorong Wilson Group menunjukkan komitmennya menyelesaikan proyek pembangunan LaVie All Suites Apartment di Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan pada 2018. "Kami berkomitmen memenuhi janji untuk menyerahkan kunci kepada pembeli pada Maret 2018," kata Ali.

Dikatakan Ali, LaVie All Suites Apartement merupakan proyek terbaru yang menjadi fokus Wilson Group saat ini. Dengan tagine "Design for People", proyek yang terdiri dari dua tower ini (Allee dan Porte) masing-masing setinggi 37 lantai dengan 360 suites. Unit yang ada di desain modern dengan variasi 1, 2, 3 kamar tidur.

Mengklaim sebagai salah satu high-end apartment terkemuka, proyek yang dimulai sejak 18 Oktober 2014 itu dilengkapi dengan state of the art facilities bakal menjadi standar baru hunian eksklusif dan sebagai oasis di tengah hiruk-pikuk Jakarta.

"Sejak peletakan batu pertama pada Oktober 2014, kami mengumpulkan kontraktor yang diyakini mampu menghadirkan kualitas terbaik guna menghadirkan hidup mewah berkualitas. Antara lain, PT Kajima Indonesia, PT Total Bangun Persada," tutur Ali.

Terkait kualitas, dia menambahkan pembangunan apartemen ini melalui pengawasan yang ketat. Tiap pekan selalu perkembangannya didiskusikan melalui debat yang sehat. "Dan tiap tiga bulan kami berikan kepada konsumen newsletter. Materinya tentang perkembangan proyek yang bakal menjadi rumah baru mereka," paparnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6040 seconds (0.1#10.140)