Sowan ke Ponpes Mamuniah, Abdul Khaliq Sosialisasi KTA Perindo Berasuransi

Kamis, 10 Agustus 2023 - 15:09 WIB
loading...
Sowan ke Ponpes Mamuniah, Abdul Khaliq Sosialisasi KTA Perindo Berasuransi
Bacaleg DPR RI Dapil 2 Jabar Abdul Khaliq Ahmad mengunjungi pesantren Al-Mamuniah di Kabupaten Bandung. Foto/iNews TV/Sondi Agung
A A A
BANDUNG - Bacaleg DPR RI Dapil 2 Jabar Abdul Khaliq Ahmad mengunjungi pesantren Al-Mamuniah di Kabupaten Bandung. Kunjungan silahturahmi ini bertujuan untuk meminta doa restu dan dukungan dalam menatap Pemilu 2024 mendatang.

Kedatangannya Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan ini disambut langsung oleh Kyai Dodi Al-Had, selaku pimpinan pesantren Al-Mamuniah. Selain melakukan silaturahmi, Abdul Khaliq juga melakukan sosialisasi KTA berasuransi.

Dia menjelaskan, program KTA berasuransi ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Pasalnya, penerima KTA tidak dipungut biaya, namun tetap mendapat manfaat jika tejadi kecelakaan atau meninggal dunia.



”KTA berasuransi itu gratis, tidak perlu bayar premi tapi mendapat manfaat. Jika kecelakaan dan dirawat, itu dapat santunan Rp300 ribu, kalau meninggal Rp3 juta,” kata Khaliq dalam keterangannya, Kamis (10/8/2023).

Dia pun berharap KTA berasuransi ini dapat dikembangkan di lingkungan pesantren dan menjadi pegangan bagi pengurus, santri, dan juga warga sekitar pesantren. ”Semoga nanti KTA berasuransi bisa dikembangkan di lingkup pesantren,” ucapnya.



Sebelumnya, Abdul Khaliq Ahmad melakukan safari politiknya didampingi Bacaleg DPRD Provinsi Dapil 2 Jabar. Mereka bersilaturahmi dengan pimpinan Ponpes Al-Mamuniah di Kampung Sukanagara, Desa Mekarsar, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung.

Silahturahmi para Bacaleg Partai Perindo ini mendapatkan apresiasi dari Kyai Dodi Al-Had. Dirinya juga berharap yang terbaik bagi para Bacaleg Partai Perindo.

”Saya sangat mengapresiasi sekali para calon dari Perindo, kebetulan beliau juga sama-sama dari Nahdliyin. Saya doakan semoga beliau bisa menjabat dan amanah, dan bisa mengsejahterakan masyarakat Indonesia,” ujarnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)