Pasar Modal

Jasa Marga bagi dividen Rp94/saham

Heru Febrianto

Senin,  29 April 2013  −  14:23 WIB
Jasa Marga bagi dividen Rp94/saham
Ilustrasi/ist

Sindonews.com - PT Jasa Marga Tbk (JSMR) akan membagikan dividen kepada pemegang saham sebesar Rp648,3 miliar atau sekitar 40 persen dari laba bersih perseroan tahun lalu Rp1,60 triliun.

Direktur Utama JSMR, Adityawarman mengatakan, pemberian besaran dividen tersebut diputuskan pada hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) perseroan.

"Jadi sebesar Rp648,3 miliar yang akan dijadikan sebagai dividen tunai atau sebesar Rp94 per lembar saham," katanya usai menghadiri RUPS Jasa Marga di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Senin (29/4/2013).

Adityawarman menuturkan, pembagian deviden tersebut diberikan agar ada kepercayaan kepada pengurus. Pengurus menginginkan setiap pemegang saham dapat memberikan yang terbaik.

"Untuk sisanya sekitar 58,44 persen dari laba bersih 2012 akan menambahkan saldo laba, dan sedangkan sekitar 1,56 persen akan dijadikan cadangan wajib perseroan," ujarnya.

Dia menambahkan, untuk pembagian dividen akan disampaikan dalam surat kabar, pastinya pembagian dividen akan diproses dengan sebaik-baiknya oleh manajemen perseroan.

"Jadi tunggu saja, pembagian dividen akan disampaikan dalam surat kabar," ujarnya.

 

(izz)

shadow