Metro

Pemprov DKI rilis nama Lurah Camat bulan Juni

Rakhmatulloh

Kamis,  9 Mei 2013  −  14:27 WIB
Pemprov DKI rilis nama Lurah Camat bulan Juni
Dok.Okezone

Sindonews.com - Pemprov DKI Jakarta berencana akan merilis nominasi nama yang berhasil keluar lolos tes uji kelayakan promosi terbuka dan seleksi lelang jabatan lurah dan camat.
 
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), I Made Karma Yoga mengatakan rilis nama tersebut bukan berarti pengumuman. Namun, para kandidat lurah dan camat akan dinyatakan lolos dan mengikuti tes selanjutnya.
 
"Dari 48 yang kemarin itu, bukan pengumuman. Keluar nanti tanggal 11 Juni, hasil nominasi. Nah, itu kandidat namanya," kata Karma Yoga, di Jakarta, Kamis (9/5/2013)
 
Selain itu, para kandidat lurah dan camat yang dinyatakan lolos uji kelayakan tahap kedua akan langsung mengikuti tes lanjutan seperti tes uji publik, tes kesehatan dan tes Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjab) oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.
 
"Nah setelah itu ada uji publik, trs kesehatan, dan baperjab. Baperjab itu yang sama pak gubernur juga," ujarnya.
 
Sebelumnya, panitia seleksi telah melakukan uji kompetensi tahap kedua yang dilakukan di dua tempat yakni di Markas Besar Kepolisian RI (Mabes Polri) dan Balaikota DKI Jakarta. Uji kompetensi antara lain soal uji bidang komputer selama dua hari berturut-turut.

 

(lns)

shadow