Sektor Riil

Bank Bengkulu buka kantor cabang pertama di Jakarta

Kunthi fahmar sandy

Selasa,  10 September 2013  −  13:15 WIB
Bank Bengkulu buka kantor cabang pertama di Jakarta
Ilustrasi

Sindonews.com - Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada para nasabah dan memperluas bisnisnya, Bank Bengkulu meresmikan kantor cabang pertama di Jakarta, tepatnya di Rukan The Royal Palace, Jl Prof Dr Soepomo, No A3 Tebet, Jakarta Selatan.

“Pembukaan cabang Jakarta ini merupakan terobosan besar bagi perseroan dalam memperluas sayap bisnisnya,” kata Direktur Utama Bank Bengkulu Wimran Ismaun dalam rilisnya di Jakarta, Selasa (10/9/2013).

Selain itu, lanjut dia, tentunya langkah besar ini akan didukung oleh masyarakat Bengkulu yang ada di Jakarta. Menurut Wimran, pemilihan wilayah Jakarta karena posisi Jakarta merupakan wilayah potensial bagi ekpansi bisnis Bank Bengkulu yang merupakan barometer ekonomi nasional. Di samping itu, antara Bengkulu dan Jakarta memiliki potensi aktivitas bisnis dan transaksi yang cukup besar.

“Perluasan jaringan kantor ini menjadi salah satu bagian proses 'rebranding, setelah sebelumnya dilakukan proses perubahan logo dan persiapan menuju Bank Regional Champion (BRC),” jelasnya.

Dengan dibukanya cabang di Jakarta, Bank Bengkulu berharap semakin dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan mampu mengakomodir berbagai kepentingan masyarakat khususnya kalangan korporasi di wilayah Jakarta serta meningkatkan kepercayaan seluruh pihak yang mengembangkan usaha Bank Bengkulu guna membangun dan mengembangkan potensi masyarakat dan daerah.

“Karena kemajuan Bank Bengkulu akan memberikan dampak positif khususnya bagi masyarakat dan wilayah provinsi Bengkulu,” tutupnya.

 

(rna)

shadow