Sore ini Dahlan undang Jokowi ke BUMN

Selasa, 16 Oktober 2012 - 11:30 WIB
Sore ini Dahlan undang Jokowi ke BUMN
Sore ini Dahlan undang Jokowi ke BUMN
A A A
Sindonews.com - Menteri BUMN, Dahlan Iskan hari ini dijadwalkan bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di kantor Kementerian BUMN. Pertemuan tersebut dijadwalkan pada sore hari.

Meski demikian ketika ditanya apa saja yang akan dibahas saat pertemuan berlangsung, Dahlan malah balik bertanya kepada wartawan. "Memang akan ada pertemuan ya? Itu akan baik enggak pertemuannya?" kata Dahlan kepada wartawan, di Kantor Pusat Perum Perumnas, Jakarta, Selasa (16/10/2012).

Jadwal tersebut diperoleh dari staff Humas Kementerian BUMN yang menyebutkan akan ada pertemuan antara Dahlan Iskan dengan Jokowi di Kementerian BUMN pukul 17.00 Wib.

Seperti diketahui, sebelumnya Dahlan meminta kepada sejumlah BUMN Infrastruktur untuk bertemu dengan Joko Widodo untuk mengkonsultasikan sejumlah proyek yang akan di bangun di Jakarta.

Pasalnya, beberapa proyek yang ditangai BUMN Infrastruktur di antaranya pembangunan jalan layang, proyek jalur MRT, dan sebagainya harus terlebih dahulu dikonsultasikan ke Gubernur DKI.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6297 seconds (0.1#10.140)