4 Artis Indonesia Keturunan Korea Selatan, yang Terakhir Sudah Mualaf

Kamis, 10 Februari 2022 - 08:56 WIB
loading...
4 Artis Indonesia Keturunan Korea Selatan, yang Terakhir Sudah Mualaf
Artis Indonesia keturunan Korea berkarier dengan jalur yang berbeda-beda. Meski demikian, mereka sukses mengukir nama d belantika hiburan Tanah Air. Foto/IG @sunnydahye
A A A
JAKARTA - Artis Indonesia keturunan Korea berkarier dengan jalur yang berbeda-beda. Meski demikian, mereka sukses mengukir nama d belantika hiburan Tanah Air.

Korea Selatan menjadi salah satu negara yang cukup digandrungi masyarakat Indonesia. Mulai dari budaya hingga para selebritinya.



Di Indonesia sendiri ada beberapa artis keturunan Korea Selatan yang memiliki banyak penggemar. Ada yang murni berdarah Korea Selatan namun berkarier di Indonesia, ada pula yang memiliki sebagian darah keturunan Negeri Gingseng itu atau biasa disebut dengan istilah blasteran.

Penasaran siapa saja artis Indonesia keturunan Korea Selatan? Berikut ulasannya.

1. Ranty Maria

4 Artis Indonesia Keturunan Korea Selatan, yang Terakhir Sudah Mualaf


Pemeran utama sinetron Putri untuk Pangeran, yakni Ranty Maria, ternyata bukan murni berdarah Indonesia. Ya, Ranty merupakan artis Indonesia keturunan Korea Selatan yang lahir pada 26 April 1999.

Darah Korea seorang Ranty didapat dari sang ayah yang bernama Lee Ki Young. Sementara ibunya berasal dari Manado, Sulawesi Utara.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2274 seconds (0.1#10.140)