Dituding Sekongkol dengan Mantan Mertua, Vicky Prasetyo Sarankan Kalina Ocktaranny Fokus Rawat sang Ibu

Selasa, 01 Maret 2022 - 10:19 WIB
loading...
Dituding Sekongkol dengan Mantan Mertua, Vicky Prasetyo Sarankan Kalina Ocktaranny Fokus Rawat sang Ibu
Vicky Prasetyo dituding bersekongkong dengan mantan mertua, ibu Kalina Ocktaranny, Een Wardhana. Baik Vicky dan Een dituding ingin menjatuhkan Kalina. Foto/Instagram Kalina Ocktaranny
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo dituding telah bersekongkong dengan mantan mertua alias ibunda Kalina Ocktaranny , Een Wardhana . Baik Vicky dan Een dituding ingin menjatuhkan karier Kalina di dunia hiburan.

Mengetahui tudingan tersebut, Vicky pun angkat bicara. Mantan suami Kalina itu meminta untuk melupakan perselisihan yang terjadi saat ini. Dia pun enggan kembali membahas hal tersebut.

"Udahlah lupakan pertikaian, mungkin saya sekali dalam berbicara kemarin. Setelah itu saya udah nggak mau ngomong lagi, karena minimal apa yang sudah disampaikan juga disampaikan," kata Vicky, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Selasa (1/3/2022).

Alih-alih memperpanjang masalah, presenter kontroversi tersebut menyarankan Kalina untuk fokus merawat sang ibu. Terlebih saat ini Een tengah terbaring sakit karena mengidap penyakit kanker sejak 2 tahun belakangan ini.




"Saran aku urusin aja mamah Een, kasian. Kalau kita masih punya hati nurani untuk benar-benar bisa melihat kondisi sosok seorang malaikat," jelas Vicky.

"Ibu kita sedang berbaring lemah membutuhkan kita, masa harus bertikai dengan orang yang gak mampu kesehatannya," sambungnya.

Selain itu, Vicky merasa urusannya dengan artis 41 tahun tersebut sudah selesai. Vicky tak mempermasalahkan jika Kalina sudah memiliki pengganti dirinya.

Sebagaimana diketahui, Een baru-baru ini angkat bicara terkait Kalina dan Vicky. Een yang merupakan ibu kandung Kalina membela Vicky dan memujinya. Hal tersebut membuat banyak orang menduga Een dan Vicky telah sekongkol.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)