MotoGP 2022 Segera Dimulai, Fabio Quartararo Siap Rajai GP Qatar

Kamis, 03 Maret 2022 - 08:00 WIB
loading...
MotoGP 2022 Segera Dimulai, Fabio Quartararo Siap Rajai GP Qatar
Fabio Quartararo terus melakukan persiapan jelang dimulainya MotoGP 2022. Pembalap Monster Energy Yamaha itu bertekad merebut podium pertama pada seri pembuka, GP Qatar. Foto: motori.news
A A A
DOHA - Fabio Quartararo terus melakukan persiapan jelang dimulainya MotoGP 2022 . Pembalap Monster Energy Yamaha itu bertekad merebut podium pertama pada seri pembuka, GP Qatar.



GP Qatar akan dilaksanakan di Sirkuit Internasional Losail, Doha pada akhir pekan ini atau 4-6 Maret 2022. Seri pertama ini sangat penting bagi Quartararo untuk mempertahankan gelarnya.

Ini sebabnya juara dunia MotoGP 2021 itu terus mempersiapkan segala hal yang diperlukan bersama Yamaha. Quartararo ingin mendapatkan hasil yang lebih baik ketimbang musim lalu.

“Target pekan ini adalah mulai bekerja. Kami harus membuat awal yang baik pada hari Jumat dan mencoba melangkah lebih jauh dibandingkan tahun lalu,” ungkap Fabio Quartararo dilansir dari Motosan.

Quartararo mengaku punya kenangan indah ketika menjalani balapan di GP Qatar. Pasalnya pada musim lalu pembalap berusia 22 tahun itu menjadi yang tercepat di Sirkuit Losail.

“Kami memiliki kenangan indah tentang tempat ini sejak terakhir kali. Saya memenangkan GP pertama saya dengan tim pabrikan di Losail tahun lalu,” jelas pembalap asal Prancis itu.

Perihal musim 2022, Quartararo mengaku sangat bersemangat. Pasalnya, dia bersama Yamaha telah berlatih sepanjang musim dingin untuk mendapatkan hasil terbaik.



“Saya senang kami memulai musim 2022 sekarang. Saya menghabiskan pelatihan musim dingin, tetapi saya masih lebih suka berada di tengah musim dan memperhatikan tujuan yang perlu kami capai,” tukasnya.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2049 seconds (0.1#10.140)