Kasus penggembokan kantor PSSI berlarut-larut

Senin, 27 Mei 2013 - 15:08 WIB
Kasus penggembokan kantor PSSI berlarut-larut
Kasus penggembokan kantor PSSI berlarut-larut
A A A
Sindonews.com - Kasus penggembokan kantor PSSI yang dilakukan 14 Pengurus Provinsi (Pengprov) yang dilaporkan oleh PSSI ke Polda Metro Jaya berjalan berlarut-larut.

Kepala Divis Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Rikwanto menuturkan, pihaknya masih mendalami laporan PSSI tersebut.

"Saat ini pihak Polda masih mendalami kasus itu. Pihak kami kan harus memeriksa saksi dan pelapornya dulu, baru nanti masuk ke dalam pokok masalahnya," ujar Rikwanto, Senin (27/5/2013).

Ditambahkan Rikwanto, pihak kepolisian belum mau turun ke lapangan untuk memeriksa penyegelan tersebut. Pasalnya, kepolisian tidak ingin menimbulkan masalah baru. "Sampai ke arah situ harus dipahami dulu masalahnya, jangan sampai langsung bertindak nanti ada yang protes," tambahnya.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Hadiyandra mempertanyakan sikap Polda yang belum juga turun ke lapangan untuk memeriksa penggembokan itu. Pasalnya, pihak PSSI pun enggan membuka gembok tersebut karena khawatir akan mengganggu proses penyidikan. Namun, PSSI juga ingin gembok tersebut segera dibuka.

"Kuncinya ada di meja sekjen dan kita bisa saja membukanya. Tetapi kan tidak bisa langsung dibuka karena harus ada penyidikan,"ujarnya, Senin (20/5/2013).
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4651 seconds (0.1#10.140)