Pasar Modal

Elnusa berencana ganti logo perusahaan

Selasa,  16 April 2013  −  13:38 WIB
Elnusa berencana ganti logo perusahaan
Ilustrasi

Sindonews.com - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Elnusa Tbk (ELSA) menyetujui susunan baru dewan komisaris. Ini dimaksudkan untuk meningkatkan efektivitas kinerja perseroan di masa mendatang.

"Ada pergantian dua komisaris independen yang sebelumnya dijabat oleh Erry Firmansyah dan Surat Indrijarso, digantikan oleh Tri Siwindono Umar Santosa dan Pradana Ramadhian, sudah disetujui RUPS," terang VP Corporate Secreatary ELSA, Fajriyah Usman di Gedung Elsnusa, Jakarta, Selasa (16/4/2013).

Tri Siwindono Umar Santosa pernah menjabat sebagai Presiden Direktur Pertamina EP sejak tahun 2007-2009. Sementara, Pradana Ramdhian merupakan profesional yang telah memiliki pengalaman lebih dari 22 tahun di perbankan.

Selain merombak susunan komisaris, perseroan juga memiliki rencana mengganti logo perusahaan bergambar kuda laut pada semester II tahun ini. Hal ini dilakukan seiring dengan perubahan visi dan misi perseroan.

Sayangnya ketika disingung mengenai pergantian logo tersebut, Fajriyah masih enggan berkomentar terlalu banyak. "Ini masih dalam proses pembahasan, nanti akan kita bicarakan kelanjutannya," kilahnya.


(rna)

views: 1.377x
shadow