Sektor Riil

Merpati-Bank Mega tawarkan tiket buy 1 get 1 free

Selasa,  28 Mei 2013  −  14:23 WIB
Merpati-Bank Mega tawarkan tiket buy 1 get 1 free
Ilustrasi/Ist

Sindonews.com - PT Merpati Nusantara Airlines (Persero) menggandeng PT Bank Mega Tbk dengan menawarkan promo "Buy One Get One Free" (beli satu tiket gratis tiket yang kedua) dengan maksimal satu tiket gratis.

Direktur Niaga Merpati Nusantara Airlines, Sutan Banuara mengatakan, program "Buy One Get One Free" ini tidak hanya memberikan penawaran yang sangat menarik dari sisi harga, namun juga memudahkan karena pemilik kartu dapat memberikan tiket tersebut kepada orang lain, sehingga orang-orang dapat terbang ke segala tujuan yang dimiliki oleh Merpati.

"Kerjasama ini jelas sangat memanjakan penumpang Merpati Nusantara Airlines dan pemilik kartu kredit Bank Mega," kata Sutan dalam rilisnya di Jakarta, Selasa (28/5/2013).

Promo beli satu tiket gratis tiket yang kedua dapat diperoleh melalui pembelian menggunakan kartu kredit Bank Mega jenis apapun dan dapat dicicil 0 persen selama tiga bulan.

Adapun pembelian tersebut dapat dilakukan di setiap Kantor Cabang Merpati  tertentu atau lewat call Merpati melalui sambungan telepon dengan nomor 0804-1-621-621 dan berlaku untuk seluruh destinasi Merpati Nusantara Airlines dengan periode program berlangsung dari 1 Juni 2013–31 Mei 2014.

Melalui kerjasama ini, pihak Bank Mega dan Merpati Nusantara Airlines berkeyakinan akan membuat penerbangan ke seluruh destinasi nusantara menjadi semakin mudah dan menyenangkan.

Presiden Direktur Bank Mega, Kostaman Thayib mengatakan perusahaannya merasa berbangga hati dengan kerjasama ini, karena memberikan penawaran terbang dengan harga yang sangat menarik dan kemudahan pembayaran dengan adanya fasilitas cicilan 0 persen selama tiga bulan.


(gpr)

views: 3.618x
shadow