Top Tank gaet petinju dari Asia lagi

Selasa, 04 Juni 2013 - 12:13 WIB
Top Tank gaet petinju dari Asia lagi
Top Tank gaet petinju dari Asia lagi
A A A
Sindonews.com - Perusahaan promotor tinju Top Rank terus mencoba memperkuat basisnya di Asia. Perusahaan yang dimiliki oleh Bob Arum itu kembali menggaet petinju Asia, kali ini petinju asal Jepang, Ryota Murata. Sebelumnya, Arum telah menggaet peraih dua medali emas Olimpiade untuk China, Zou Shiming.

Sama seperti Shiming, Murata merupakan petinju jebolan Olimpiade. Petinju berusia 27 tahun itu juga mempersembahkan medali emas untuk Jepang dalam Olimpiade London 2012 di cabang olahraga tinju kelas menengah putra. Itu merupakan emas pertama yang dimenangkan oleh petinju Jepang sejak Takao Sakurai pada tahun 1964, dan juga medali tinju yang pertama di kelas selain bantam atau kelas terbang.

Di samping itu, Murata juga menjadi peraih emas ke-100 dalam sejarah partisipasi Jepang di Olimpiade. Petinju dengan tinggi 182cm dan memiliki gaya ortodoks itu akan bertarung sebagai petinju profesional di kelas menengah.

Pihak Top Rank akan segera memperkenalkan Murata dalam sebuah konferensi pers yang akan digelar pada minggu depan di Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6609 seconds (0.1#10.140)