Mandala sambut kedatangan Airbus A320

Jum'at, 07 Juni 2013 - 16:06 WIB
Mandala sambut kedatangan Airbus A320
Mandala sambut kedatangan Airbus A320
A A A
Sindonews.com - Maskapai penerbangan Indonesia dengan tarif terjangkau (low cost carrier/LCC), Mandala Airlines, menyambut kedatangan Airbus A320 terbaru untuk melengkapi armadanya yang terus berkembang.

Presiden Direktur Mandala Airlines, Paul Rombeek mengatakan, dengan kehadiran Airbus A320 ini, kini pihaknya memiliki delapan buah pesawat untuk melayani kebutuhan masyarakat di Indonesia dan di Asia yang terus tumbuh.

"Kehadiran pesawat kami yang kedelapan merupakan bentuk nyata dari keseriusan kami dalam mengembangkan bisnis melalui konsistensi kami dalam perluasan jangkauan di Indonesia guna menghubungkan jutaan penumpang dan menawarkan pengalaman perjalanan yang berkesan," kata Paul dalam rilisnya di Jakarta, Jumat (7/6/2013).

Madnala berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup, bisnis, dan liburan bagi penumpang, dengan mempertahankan standar prioritas keselamatan, kenyamanan, dan ketepatan waktu (on time performance/OTP) yang tinggi.

"Airbus A320 merupakan salah satu pesawat paling efisien untuk keperluan Mandala Airlines dalam melayani penumpang," tambahnya.

Dengan penambahan Airbus A320 ini, Mandala kini melayani tujuh tujuan domestik yaitu Jakarta, Denpasar, Pekanbaru, Medan, Padang, Yogyakarta dan Surabaya. Selain itu empat tujuan internasional yaitu Bangkok, Kuala Lumpur, Singapura dan Hongkong mulai 24 Juli 2013.

Indonesia merupakan pasar yang sangat berpotensi. Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan pertumbuhan jumlah penumpang maskapai penerbangan di Indonesia yang konsisten. Data dari tahun ke tahun menunjukkan tingkat kenaikan sebesar 12,3 persen dari 2011 ke 2012 dengan angka mencapai 70 juta penumpang.

"Melihat pertumbuhan positif yang ada, Mandala Airlines dan maskapai mitranya, Tiger Airways siap untuk memanfaatkan peluang tersebut dengan menambah jumlah armada dengan konsisten dan menambah frekuensi serta memperluas jaringannya dengan membuka rute-rute baru," pungkas Paul.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0420 seconds (0.1#10.140)