Pasar Modal

Ini susunan direksi dan komisaris baru ADMF

Jum'at,  17 Mei 2013  −  17:44 WIB
Ini susunan direksi dan komisaris baru ADMF
Ilustrasi/Ist

Sindonews.com - Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (ADMF) telah membahas dan menyetujui perubahan susunan direksi yang diharapkan dapat meningkatkan struktur dan efisiensi kerja perusahaan di masa mendatang.

"Memperkuat organisasi perusahaan dengan menambah posisi direksi baru untuk mengantisipasi dinamika bisnis yang semakin komplek, RUPS menyetujui pengangkatan Cornel Hugroseno dan Swandajani Gunadi," ujar Direktur Keuangan ADMF, I Dewa Made Susila di Four Season Hotel, Jakarta, Jumat (17/5/2013).

Selain mengangkat jajaran direksi baru, RUPS juga menyetujui pengunduran diri Rajev Kakar dari jabatannya sebagai Komisaris perusahaan.

Berikut susunan direksi komisaris PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk:

Komisaris Utama : Ho HonCheong
Komisaris merangkap komisiarris independen : Djoko Sudyamitko
Komisaris merangkap komisiarris independen : Eng Heng Nee Philip
Komisaris merangkap komisiarris independen : Pande Radja Silalahi
Komisaris : Muliadi Rahardja
Komisaris : Vera Eve Lim

Direktur Utama : Willy Suwandi Dharma
Wakil Direktur Utama : Marwoto Soebiakto
Direktur : Hafid Hadeli
Direktur : Ho Lioeng Min
Direktur : I Dewa Made Susila
Direktur : Cornel Hugroseno
Direktur : Swandajani Gunadi

Dengan perubahan susunan tersebut, perseroan mengharapkan kinerja perusahaan dapat jauh lebih efisien karena telah bergabung personil direksi yang ahli di bidangnya.

"Saya mengawali karir di Astra Internasional, kemudian di Sumalindo, terakhir di Adira ini saya bergabung tahun 2002. Jabatan saya terakhir sebelum ini adalah Deputi Director HRD," terang Direktur HRD perseroan, Swandajani Gunadi kepada Sindonews dalam kesempatan yang sama.

Sementara, Cornel Hugroseno adalah tenaga ahli bidang Informasi dan Tekenologi (IT) yang telah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun. "Saya mengawali karir di Federal Internasoional Finance (FIF). Di sana saya 11 tahun sebagai IT. Kalau di Adira saya sudah 13 tahun, terakhir menjabat Deputi Director IT," terangnya.


(gpr)

views: 3.535x
Bagikan artikel ini :
shadow