Perluas jaringan, Honda buka dealer di Tuban

Selasa, 10 September 2013 - 10:18 WIB
Perluas jaringan, Honda buka dealer di Tuban
Perluas jaringan, Honda buka dealer di Tuban
A A A
Sindonews.com - Honda Surabaya Center (HSC) terus melakukan ekspansi jaringan. Kali ini, HSC membuka dealer di Kabupaten Tuban Jawa Timur (Jatim).

Main Dealer Wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara ini melihat adanya pertumbuhan ekonomi, sehingga perlu membangun Honda Plaza Tuban (HPT) yang berdiri di atas lahan selusa 6.341 meter persegi.

"Honda terus memperluas jaringan dealer resminya di seluruh Indonesia. Hal ini kami lakukan agar konsumen dapat lebih mudah menikmati berbagai produk serta layanan dari Honda di manapun berada, terutama di daerah baru di wilayah Jawa Timur," kata Presiden Direktur HSC, Ang Hoey Tiong, Selasa (10/9/2013).

General Manager HSC, Wendy Miharja mengatakan, pembangunan dealer ini dilihat dari potensi kota Tuban yang sangat besar. Kata Wendy, di kota ini memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat dengan ditunjang kota-kota di sekitarnya yang ekonominya terus tumbuh, seperti Gresik, Lamongan, dan Bojonegoro.

"Honda Plaza Tuban akan memenuhi kebutuhan pelanggan atas produk serta pelayanan dari Honda, khususnya di kota Tuban dan sekitarnnya," tambahnya.

Honda Prospect Motor (HPM) melalui HSC telah memiliki 14 dealer resmi dan tiga outlet resmi di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara. Perluasan dealer di wilayah Jawa Timur ini merupakan perwujudan dari salah satu komitmen Honda untuk selalu memberikan pelayanan terbaik.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8091 seconds (0.1#10.140)