Hatta keracunan kata-kata 'intelek' Vicky Prasetyo

Rabu, 18 September 2013 - 18:35 WIB
Hatta keracunan kata-kata intelek Vicky Prasetyo
Hatta keracunan kata-kata 'intelek' Vicky Prasetyo
A A A
Sindonews.com - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa sepertinya sedang keranjingan bahasa 'intelek' ala Vicky Prasetyo.

Selain menyebutkan Low Cost Green Car (LCGC) yang masih memakai premium seperti kudeta hati, Hatta juga banyak menggunakan bahasa tersebut dalam sesi wawancaranya dengan wartawan pasca kunjungan Pangeran Andrew hari ini.

Hatta memelesetkan kata remunerasi menjadi remunerasisasi merujuk pada kata-kata Vicky 'harmonisisasi' dan 'statusisasi'.

"Berdasarkan performance yang namanya remunerasisasi jangan sampai kita sebut statusisasi dalam situasi saat ini. Bisa labil nanti," ujar Hatta ketika ditanyakan mengenai tunjangan PNS berdasarkan kinerja di kantornya, Jakarta, Rabu (18/9/2013).

Selain itu, Hatta juga mengakui dirinya memodifikasi kata-kata sendiri dengan menyadur kata-kata 'intelek' milik Vicky tersebut ketika melanjutkan penjelasan masalah LCGC.

"Jangan juga di pesimiskan atau kalau pinjam bahasa Vicky apa ya, jadi jangan di tanggapi negatif," ujar dia.

Lalu layaknya respon Vicky terhadap permintaan pemberian rumah baru dari bekas tunangannya, kala itu Zaskia Gotik, Hatta terlihat tidak mau kalah.

"Jadi kalau dia minta rumah nanti dikomunikasikan dulu. Jadi bagaimana apanya dan statusisasinya," seloroh Hatta.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0215 seconds (0.1#10.140)