Apartemen One East Residences usung konsep green building

Kamis, 24 Oktober 2013 - 14:17 WIB
Apartemen One East Residences usung konsep green building
Apartemen One East Residences usung konsep green building
A A A
Sindonews.com - Proyek baru PT MNC Land Tbk (KPIG) di Surabaya, berupa pembangunan apartemen One East Residences mengusung konsep green building. Pasalnya, lokasi tersebut merupakan kawasan hunian warga.

General Manager Project One East Residences, Bob Rahmadi mengatakan, lokasi bangunan ini adalah bekas kantor RCTI biro Jawa Timur (Jatim). Di lahan seluas 5.000 meter persegi ini, selain Kantor RCTI biro Jatim juga Kantor dari operator Fren. Dia menjelaskan, konsep green building ini juga terlihat saat mulai pembangunan proyek.

"Kami menggunakan konsep green building. Salah satunya adalah saat pengeboran untuk pembuatan pondasi yang menggunakan peralatan khusus, sehingga tidak menganggu warga disekitar," katanya usai acara groundbreaking apartemen One East Residences di Jalan Kertajaya, Surabaya, Kamis (24/10/2013).

One East Residences ini dilengkapi dengan dua lantai eksklusive, shopping arcade, fitnes center, restaurant dan iconic sky pool pertama di Surabaya. Dengan fasilitas-fasilitas yang ada, menjadikan One East Residence memiliki nilai investasi yang tinggi.

"Semua yang tinggal akan nyaman. Karena ketika masuk mereka hanya tinggal membeli mebeller dan televisi saja. Selebihnya sudah kami siapkan," ujarnya.

Sementara, untuk pengelolaan apartemen servis. MNC land menggandeng Oakwood International yang memiliki standart kelas dunia. Oakwood adalah perusahaan penyedia bisnis akomodasi yang berkualitas di Amerika. Perusahaan itu berkomitmen akan memberikan pelayanan yang sama seperti dilakukan di Jepang, Eropa, dan Amerika.

Dalam groundbreaking ini dihadiri CEO MNC Group Hary Tanoesodibjo, Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Setija Junianta dan sejumlah pejabat Muspida Kota Surabaya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2135 seconds (0.1#10.140)