Diego Costa gilas Valencia

Senin, 16 Desember 2013 - 04:51 WIB
Diego Costa gilas Valencia
Diego Costa gilas Valencia
A A A
Sindonews.com - Laga LA Liga Spanyol antara Atletico Madrid menjamu Valencia di Vicente Calderon Senin, (16/12/2013). Setelah tak ada gol pada babak pertama, pada babak kedua Atletico menceploskan 3 gol ke gawang Valencia.

Diego Costa dan David Villa akan menjadi andalan lini depan Atletico Madrid yang hingga pekan ke 15 telah mencetak 23 gol. Sedangkan Valencia akan memanfaatkan Jonas di lini depan yang saat ini telah mencetak 8 gol. Namun pertandingan pada babak pertama tak membuahkan gol.

Memasuki babak kedua Atletico langsung mengempur Valencia, beberapa kali overan-overan pendek Valencia membuat repot lini belakang Valencia. Barulah di menit 59 aksi Diego Costa benar-benar membuat tak berdaya Valencia. Tendangan keras mampu dilesatkan ke gawang Valencia.

Lima menit kemudian aksi Raul Garcia menggocek pemain belakang sebelum terciptanya gol kedua menambah pundi-pundi gol Atletico Madrid skor 2-0.

Menit 81, Diego Costa sukses melakukan tendangan penalti yang cantik,setelah sebelumnya gagal melakukan tendengan penalti di meni 75. skor tiga kosong bertahan hingga laga usai.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4353 seconds (0.1#10.140)