Charly Van Houten Alami Kecelakaan di Tol Cipularang, Mobil Ringsek

Sabtu, 09 Juli 2022 - 23:59 WIB
loading...
Charly Van Houten Alami Kecelakaan di Tol Cipularang, Mobil Ringsek
Charly Van Houten mengalami kecelakaan mobil di Tol Cipularang menyebabkan mobil ringsek. Kabar ini diketahui dari Instagram pribadi sang vokalis. Foto/Instagram Charly Van Houten
A A A
JAKARTA - Charly Van Houten mengalami kecelakaan mobil di Tol Cipularang . Kecelakaan ini menyebabkan mobil yang dikendarainya sampai ringsek. Kabar mengejutkan ini diketahui dari video yang diunggah di Instagram pribadi sang vokalis.

Diketahui tak hanya Charly, kru musik Setia Band lainnya juga ikut mengalami insiden kecelakaan ini. Dalam video tersebut, tampak sebuah mobil berwarna putih ringsek dan kaca depannya retak hingga beberapa bagian pun terlihat pecah.

Beruntungnya, kejadian itu tidak menelan korban jiwa. Charly pun memanjatkan puji syukurnya kepada Sang Pencipta dalam unggahan itu.

“Alhamdulillah...trimakasih ya Allah yg maha agung ,ngkau telah lindungi dan masih berikan kami keselamatan. Kejadian di tol semalam telah tambahkan keyakinanku bahwa Allah memang maha segalanya. I LOVE U ALLAH SWT," tulis Charly dikutip Sabtu (9/7/2022).

Charly Van Houten Alami Kecelakaan di Tol Cipularang, Mobil Ringsek

Foto/Instagram Charly Van Houten


Charly mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 00.00 WIB, tepatnya setelah Charly dan kru pulang dari konser di Bangka Belitung. Mereka mendarat dari Bangka pada pukul 14.00 WIB.

Kemudian, Charly dan rombongan menyambangi rumah Melanie Subono untuk keperluan syuting konten. Lalu pukul 19.00 WIB, mereka melanjutkan perjalanan ke Bandung. Pada saat itulah kecelakaan mobil terjadi.

“Tiba-tiba pas kita mau nyalip, mendadak mobil truk ke kanan tanpa ngasih kode jadi akhirnya langsung nabrak nggak ke rem,” jelas Charly saat dihubungi.

Sontak saja unggahan Charly dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang terkejut dan mendoakan kesehatan untuk Charly dan timnya. Tak sedikit pula yang turut mengaku lega.


“Ya Allah bersyukur semua selamat,” tulis Iis Dahlia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)