Telkomsel luncurkan kartu perdana khusus Kiai Kanjeng

Minggu, 19 Januari 2014 - 14:53 WIB
Telkomsel luncurkan kartu perdana khusus Kiai Kanjeng
Telkomsel luncurkan kartu perdana khusus Kiai Kanjeng
A A A
Sindonews.com - PT Telkomsel memberikan perhatian khusus kepada komunitas Kiai Kanjeng. Perhatian itu diwujudkan dengan meluncurkan kartu perdana khusus untuk komunitas yang diasuh oleh Emha Ainun Najib atau yang dikenal dengan Cak Nun, baru-baru ini.

GM Sales and Customer Care Telkomsel Region Jateng-DIY, Rukmono Cahyadi mengatakan, kartu perdana Kiai Kanjeng sebagai fasilitas syiar, informasi dan komunikasi dalam rangka menyatukan dan mempererat hubungan antar jamaahnya.

"Kartu khusus ini memiliki fitur-fitur unggulan seperti telepon dan SMS tanpa batas kepada sesama komunitas Kiai Kanjeng, serta terdapat syiar melalui NSP dan tausyiah singkat," katanya, usai peluncuran di Masjid Al Fajru, Karanganyar, Sabtu (18/1/2014).

Bersamaan dengan ini, Telkomsel memberikan fasilitas telekomunikasi yang terjangkau kepada keluarga besar komunitas Kiai Kanjeng. Informasi berupa broadcast SMS tentang kegiatan dari Kiai Kanjeng pun akan didapatkan dengan mudah.

"Semoga persahabatan kami dengan Kiai Kanjeng dapat berlangsung terus dan dapat membawa manfaat syiar," katanya.

Sementara, Cak Nun mengapresiasi diluncurkannya perdana khusus untuk komunitas Kiai Kanjeng. Menurutnya, Kartu perdana ini dapat memberikan fasilitas komunikasi kepada jamaah Kiai Kanjeng.

"Semoga hal ini dapat membawa manfaat syiar kami. Kerja sama ini bukan kerja sama yang bersifat profit (keuntungan), namun lebih kepada persahabatan antara kami," katanya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8816 seconds (0.1#10.140)