Cipaganti tambah outlet di Jakarta

Rabu, 29 Januari 2014 - 10:10 WIB
Cipaganti tambah outlet di Jakarta
Cipaganti tambah outlet di Jakarta
A A A
Sindonews.com - PT Cipaganti Cipta Graha Tbk (CPGT) meresmikan outlet (gerai) baru di Jalan Sumenep, Jakarta demi memenuhi permintaan dan kebutuhan layanan shuttle & travel di jantung Ibu Kota.

CEO Cipaganti Corp Andianto Setiabudi mengatakan, layanan shuttle & travel Cipaganti di outlet ini untuk mengakomodasi premium class seluruh kebutuhan pelanggan eksekutif.

“Didukung dengan unit terbaru dari Toyota Hi-Ac serta rute Jakarta-Bandung yang siap melayani, yakni Sumenep-Diponegoro, Sumenep-Dipatiukur, Sumenep-Buah Batu serta Sumenep-Gatot Subroto dengan harga tiket Rp100 ribu,” kata dia dalam rilisnya, Rabu (29/1/2014).

Pada 22 Februari 2013 melalui subholding-nya PT StarLine, perseroan terus berinovasi terutama dalam hal peningkatan pelayanan demi kepuasan pelanggannya. Salah satu, peremajaan atau penambahan armada bis pariwisata berbagai ukuran.

Sementara bertempat di kantor pusat PT Adiputro Wira Sejati, Cipaganti resmi memperkuat sinergi bersama PT Mercedes Benz Distribution Indonesia dalam prosesi serah terima bus besar ke-100.

Diterimanya bus besar dari Adiputro menjadikan PT Star Line memiliki jumlah armada cukup banyak dan terdiri dari berbagai ukuran mulai dari 10–59 tempat duduk.

“Penerimaan unit dimulai dua tahap. Pertama, penerimaan 70 unit bus sejak 2010 serta dilanjutkan ke tahap kedua, penerimaan 30 unit bus pada Juli 2012. Total biaya yang dikeluarkan hingga Rp150 miliar dengan satu unit bus seharga Rp1,5 miliar,” papar dia.

Selain itu, Cipaganti melalui PT Trans Line yang bergerak di bidang rental, paket, kargo dan logistik membuka kantor pelayanannya di daerah Arjuno, Surabaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Surabaya akan layanan penyewaan kendaraan serta layanan paket yang semakin meningkat.

Andianto mengatakan, kehadiran Cipaganti di Surabaya dimulai pada 2009, khususnya untuk layanan rental kendaraan dimulai 2010. Pada saat itu, dimulai dengan layanan rental retail paket jam maupun harian.

Dia mengungkapkan, seiring dengan lengkapnya organisasi di cabang surabaya, Cipaganti Rental Car bersaing di rental corporate atau rental dengan waktu sewa yang panjang (bulanan dan tahunan). Dari awalnya armada hanya satu unit, namun hingga dua tahun keberadaannya di Surabaya sudah mencapai 200 unit kendaraan.

“Harapan kami tidak hanya untuk memperkenalkan Cipaganti rental car kepada publik dan perusahaan-perusahaan di Surabaya tetapi kami juga bervisi untuk menjadikan Cipaganti sebagai pilihan utama layanan rental di Surabaya,” kata dia.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5831 seconds (0.1#10.140)