Cyrus Cerry Slim, smartphone quad core harga terjangkau

Kamis, 30 Januari 2014 - 13:28 WIB
Cyrus Cerry Slim, smartphone quad core harga terjangkau
Cyrus Cerry Slim, smartphone quad core harga terjangkau
A A A
Sindonews.com - Sinergi antara Cyrus dan Telkomsel kembali meluncurkan Smartphone Android andalan, Cyrus Cerry Slim. Produk ini hadir dengan kamera belakang sebesar 8 megapiksel dilengkapi dengan flash dan auto focus.

Seiring dengan maraknya trend selfie di kalangan anak muda yang sering mengabadikan foto diri mereka sendiri ke sosial media, seperti path, instagram, facebook dan twitter, Cerry Slim yang dilengkapi dengan camera depan sebesar 2 MP.

"Melalui Cerry Slim, Cyrus berusaha memenuhi kebutuhan anak muda yang penuh warna, terutama dalam trend selfie yang berkembang dan yang memengaruhi mereka dalam memilih smartphone," kata Chief Digital Business Cyrus, Hiro Whardana dalam rilisnya, Kamis (30/1/2014).

Untuk menikmati hasil foto dari kamera yang berkualitas bagus, tentu harus didukung dengan kualitas layar yang jernih. Karena itu, Cerry Slim memiliki layar 5 inch dengan kualitas QHD dan dilengkapi dengan IPS LCD. Sehingga membuat tampilan foto pada layar menjadi lebih bagus.

Selain itu, Cyrus Cerry Slim dilengkapi dengan Android terbaru Jelly Bean serta didukung dengan besutan processor 1.2 Ghz quad core dari Qualcomm dan 1GB RAM. Sementara, dalam urusan konetivitas, Cerry Slim dipersenjatai dual SIM GSM-GSM, di mana SIM 1 dan SIM 2 bisa dipakai untuk koneksi data 3G dengan kecepatan download hingga 7.2 Mbps dan kecepatan upload hingga 5.76 Mbps.

Agar konsumen memiliki pengalaman terbaik dalam konektivitas, Cyrus kembali berkolaborasi dengan Telkomsel selaku operator yang dinilai memiliki jaringan dan kualitas layanan terbaik. Dalam acara peluncuran kali ini Cerry Slim di-bundling dengan paket data 3GB selama tiga bulan dengan melakukan top up terlebih dahulu Rp30.000.

Sementara, untuk harga paket bundling Telkomsel dan Cyrus Cerry Slim ini senilai Rp1.600.000, dengan fasilitas konsumen akan mendapatkan Voucher Majalah Digital Indobooks senilai Rp1.000.000 serta bonus casing warna.

"Kami harap kolaborasi ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia di era digital lifestyle. Karena selain harganya yang terjangkau, bagi 200 pembeli pertama melalui online pre order akan mendapatkan harga khusus Rp1.400.000 mulai 29 Januari 2014 hingga 28 Februari 2014, selama persediaan masih ada," ujar GM Marketing & Sales Management Jabotabek Jabar, Onang Prihadi.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8417 seconds (0.1#10.140)