Tigerair Mandala luncurkan WBCI di tiga bandara

Rabu, 05 Februari 2014 - 17:57 WIB
Tigerair Mandala luncurkan WBCI di tiga bandara
Tigerair Mandala luncurkan WBCI di tiga bandara
A A A
Sindonews.com - Maskapai penerbangan bertarif rendah (low cost carrier/LCC), Tigerair Mandala mengumumkan peluncuran layanan Web Check-in (WBCI) di tiga bandara yaitu Pekanbaru, Yogyakarta dan Denpasar.

Fasilitas WBCI diluncurkan pertama kali di Bandara Internasional Soekarno Hatta - Jakarta pada Oktober 2013. Tigerair Mandala senantiasa memberikan pengalaman terbang yang menyenangkan kepada pelanggannya dengan terus melakukan pengembangan dalam layanan dan inovasi produk.

”Setelah hampir dua tahun Tigerair Mandala beroperasi kembali, rute, jaringan, kapasitas maupun rangkaian produk mengalami perkembangan pesat. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dalam memberikan pengalaman terbang tanpa rasa khawatir kepada pelanggan kami; dan ini merupakan bagian dari proses tersebut,” ujar Head of Marketing Tigerair Mandala, Rio Hascaryo dalam rilisnya di Jakarta, Rabu (5/2/2014).

Mulai 3 Februari 2014, Web Check-in tersedia untuk seluruh penerbangan Tigerair Mandala di rute domestik maupun internasional, dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II (Pekanbaru), Bandara Internasional Adisucipto (Yogyakarta), Bandara Internasional Ngurah Rai (Denpasar), dan Bandara Internasional Soekarno Hatta (Jakarta). WBCI dapat diakses dari 48 jam sampai 4 jam sebelum jadwal penerbangan.

Tigerair Mandala berkomitmen untuk menawarkan tarif penerbangan yang terjangkau dan pelayanan yang ramah dengan memastikan penerapan standar tertinggi untuk keselamatan, keamanan, dan ketepatan waktu.

"Tigerair Mandala percaya bahwa perjalanan bukan sekadar pergi dari satu tempat ke tempat lain, tetapi tentang mewujudkan mimpi dan mendapatkan pengalaman tak terlupakan," tuturnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3737 seconds (0.1#10.140)