Advan gandeng Lazada genjot penjualan

Kamis, 06 Februari 2014 - 19:48 WIB
Advan gandeng Lazada genjot penjualan
Advan gandeng Lazada genjot penjualan
A A A
Sindonews.com - Angka pengguna internet di Indonesia semakin tumbuh. Data menunjukan sampai pertengahan 2013 sudah mencapai 74 juta pengguna atau 28 persen dari total populasi Indonesia.

Menurut estimasi angka tersebut akan terus tumbuh dan melewati angka 100 juta pengguna pada 2015 (Majalah Marketeers Edisi November 2013). Peluang emas ini dimaksimalkan Advan bekerja sama dengan online store Lazada Indonesia secara eksklusif menghadirkan produk terbaru Advan Vandroid S5H.

Direktur Marketing Advan, Tjandra Lianto mengatakan, keberadaan bisnis online sangat membantu dalam perluasan pangsa pasar Advan. Melihat pengguna internet sekarang tidak hanya di kota-kota besar, tetapi sudah merambah sampai ke tingkat pelosok desa atau kecamatan.

"Selain dengan strategi yang matang, potensi yang dimiliki Advan menjadikan kami untuk selalu optimis dalam menghadapi tantangan yang ada," kata dia dalam rilisnya, Kamis (6/2/2014).

Keunggulan dari sistem belanja online (e-commerce) yaitu memudahkan konsumen dalam memperoleh barang yang sesuai dengan keinginan. Efisiensi biaya dan waktu akan sangat menguntungkan bagi konsumen di wilayah manapun. Sehingga pasar e-commerce semakin menjamur ke berbagai industri termasuk industri gadget Indonesia.

"Internet sudah menjadi bagian penting dari kehidupan masyarakat kita seperti mencari informasi, bersosialita bahkan untuk jual beli barang kebutuhan pribadi sekalipun. Kemudahan yang dimiliki menjadi peluang yang bisa kami manfaatkan," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sundeep Sahni selaku Managing Director of Lazada Indonesia memberikan apresiasi yang tinggi terhadap eksistensi dan penetrasi produk dari Advan sampai saat ini. Konsistensi yang diupayakan Advan dinilai sebagai strategi yang tepat mengingat persaingan pasar gadget saat ini sangat ketat.

"Advan sangat konsisten untuk selalu menghadirkan produk-produk gadget yang up to date. Responnya sangat cepat mengimbangi perkembangan teknologi yang terus berubah," ujar Sahni.

Advan Vandroid S5H sebagai produk phablet terbaru hadir dengan keunggulan 1000 persen tablet, 100 persen Smartphone faster performance. Memiliki dua desain pilihan warna yaitu hitam dan putih dengan balutan line chrome disemua sisi menjadikan tampilan Vandroid S5H modern dan elegan.

Disupport dengan OS Jelly Bean 4.2, processor Cortex A7 quad core 1,2 GHz, ruang penyimpanan 4GB serta slot micro SD yang bisa menambahkan memori hingga 32 GB.

Selain itu, untuk mendukung aktivitas fotografi, sudah tertanam rear camera 8 MP dan 2 MP untuk front camera. Dengan fitur pendukung yang beragam, seperti smile detection, panorama shoot, HDR capturing, dan photo editing.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4661 seconds (0.1#10.140)