Truk Sampah Tabrak Pemotor di Jalur Busway Cililitan

Kamis, 28 Juli 2022 - 17:55 WIB
loading...
Truk Sampah Tabrak Pemotor di Jalur Busway Cililitan
Truk tangki melindas motor di Jalan Mayjen Sutoyo, Cililitan, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur. Foto: MNC Pirtal Indonesia/M Farhan
A A A
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Mayjen Sutoyo, Cililitan, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur , tepatnya di busway seberang Pom Bensin. Kecelakaan tersebut melibatkan dua orang yang menaiki sepeda motor dengan nomor polisi B 3272 SNW tertabrak truk sampah milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta bernopol B 9053 TOR.

Salah seorang saksi, Surya (40) menjelaskan kecelakaan itu bermula saat pengendara motor melintas jalur kendaraan umum arah Cililitan yakni melewati Pusat Grosir Cililitan (PGC) menuju Cawang.

"Sepeda motor tersebut hendak memutar arah dengan melintasi jalur Busway persis di depan Pom Bensin Pertamina, lalu tiba-tiba dari jalur kanan langsung tertabrak satu truk yang melintas di jalur khusus Busway," ujar Surya kepada wartawan, Kamis (28/7/2022).

Bahkan, kata dia, motor tersebut sempat terseret sejauh 4 meter dari lokasi awal kecelakaan. Namun, pengendara dan yang diboncek tidak terseret truk tersebut. Ia melanjutkan, pengemudi sepeda motor terpental saat terseret.



"Kalau orang mah enggak keseret, motornya saja yang keseret. Korbannya mental terus luka-luka," ucap Surya.

Saat ini, korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

"Korban ada dua orang, yang satu kritis kayaknya, yang satu masih sadar, dua-duanya cowok, sudah dibawa ambulans rumah sakit," tutur Surya.

Saat ini, pihak Laka Satlantas Jakarta Timur masih lakukan pendalaman terkait kecelakaan tersebut. Korban diketahui keduanya telah dilarikan ke Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur, sedangkan sopir truk sampah sudah diamankan polisi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2269 seconds (0.1#10.140)