Citibank-Plaza Indonesia manjakan nasabah Citigold

Selasa, 04 Maret 2014 - 19:16 WIB
Citibank-Plaza Indonesia manjakan nasabah Citigold
Citibank-Plaza Indonesia manjakan nasabah Citigold
A A A
Sindonews.com - Citibank Indonesia menyajikan keistimewaan bagi para nasabah Citigold. Para nasabah Citigold yang berbelanja di Plaza Indonesia akan mendapat potongan harga di berbagai merchant Plaza Indonesia.

Retail Bank Head Citibank Indonesia Rustini Dewi mengatakan, Produk ini sangat sesuai karena merupakan kartu yang dipakai untuk kelas menengah atas.

"Layanan serta produk inovatif sesuai dengan kebutuhan nasabah dan memberikan nilai tambah bagi seluruh nasabah kartu kredit maupun perbankan. Dan ticker size di Plaza Indonesia merupakan yang tertinggi dari mall lainnya," ujarnya dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (4/3/2014).

Menurutnya, keanggotaan khusus ini memanjakan nasabah melalui keistimewaan seperti personal shooping advise serta undangan ekslusif ke acara-acara yang diselenggarakan Plaza Indonesia. Hingga berkesempatan menjadi yang pertama untuk menyaksikan langsung rangkaian koleksi fashion terbaru di Plaza Indonesia.

General Manager Marketing and Communication PT Plaza Indonesia Realty, Tbk Zamri Mamat menambahkan, Plaza Indonesia hadir sebagai salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta yang memenuhi gaya hidup kalangan atas terkait nasabah Citibank.

"Melalui kolaborasi ini, konsumen dan nasabah semakin dimanjakan. Kami mengundang nasabah Citibank ke Plaza Indonesia untuk mendapatkan pengalaman berbelanja yang istimewa, sambil menikmati kemudahan penawaran layanan terbaik Plaza Indonesia," jelasnya.

Kerja sama Plaza Indonesia dengan Citibank Indonesia juga memberikan keistimewaan bagi para pemegang kartu kredit dan kartu debet Citibank. Seperti manfaat lima kali kesempatan memenangkan hadiah dari program lucky draw Plaza Indonesia.

"Pengguna kartu kredit dan debet Citibank juga mendapat penawaran ekslusif dari merchant Plaza Indonesia, manfaat potongan harga, program dan acara ekslusif bersama Plaza Indonesia serta layanan area parkir khusus bagi nasabah Citigold dan pemegang kartu kredit Citi Ultima," pungkas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8928 seconds (0.1#10.140)