Citibank targetkan nasabah premium tumbuh 25%

Selasa, 04 Maret 2014 - 19:23 WIB
Citibank targetkan nasabah premium tumbuh 25%
Citibank targetkan nasabah premium tumbuh 25%
A A A
Sindonews.com - Citibank Indonesia menargetkan nasabah premiumnya di Citigold, dapat tumbuh mencapai 25 persen tahun ini. Target tersebut seiring dengan akuisisi nasabah baru dan kerja sama dengan Plaza Indonesia.

Retail Bank Head Citibank Indonesia, Rustini Dewi mengatakan, saat ini perseroan mencatat dana kelolaan di Citigold sebesar Rp40 triliun. Pertumbuhan nasabah yang memiliki simpanan minimal Rp500 juta diharapkan dapat tumbuh dengan strategi yang dilakukan tahun ini.

Pertumbuhan 20 persen ditargetkan untuk kartu kredit yang saat ini sebanyak 1 juta kartu dan kartu debit baru 100 ribu kartu. Saat ini nasabah Citigold sebanyak 25 ribu. Dengan adanya kerja sama ini nasabah Citigold bisa meningkat 20-25 persen tahun ini.

"Kami fokus di layanan yang bisa diberikan sehingga akan terus menambah kerja sama dengan merchant," ujar Rustini dalam jumpa persnya di Jakarta, Selasa (4/3/2014).

Perseroan juga siap menggenjot akuisisi nasabah baru Citigold dengan tim khusus di 20 cabangnya di enam kota. Selain itu, kerja sama dengan merchant juga akan terus digalang dan memaksimalkan booth akuisisi untuk menggaet nasabah baru Citigold dan nasabah umum.

"Kami juga akan manfaatkan momen piala dunia dan siapkan undian bagi sembilan pasangan yang beruntung berangkat ke Brazil," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9102 seconds (0.1#10.140)