Bukan di Turki, Anak Siti KDI Lebih Pilih Sekolah di Indonesia

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 07:38 WIB
loading...
Bukan di Turki, Anak Siti KDI Lebih Pilih Sekolah di Indonesia
Siti KDI sudah lama tidak terlihat di panggung hiburan Tanah Air lantaran menetap lama di Turki bersama sang suami. / Foto: MPI/Arya Ravato Bagasraga
A A A
JAKARTA - Siti KDI sudah lama tidak terlihat di panggung hiburan Tanah Air. Ya, pedangdut bernama asli Siti Rahmawati itu sudah satu dasawarsa terakhir tinggal di Turki bersama sang suami.

Namun, setelah 10 tahun berselang, Siti KDI akhirnya kembali ke Indonesia. Bahkan, sang anak , Elif Kayla Perk juga sudah mulai bersekolah di Indonesia.

Siti KDI pun mengungkapkan alasan kenapa Elif menuntut ilmu di Indonesia. Menurutnya, itu lantaran permintaan dari sang anak.

Baca juga: Dewi Perssik Bakal Bongkar Aib Angga Wijaya jika Lakukan Ini

"Anaknya yang mau soalnya, karena dia merasa kalau di sini kebetulan kita keluarga besar ya, banyak sepupu seumuran dia, jadi merasa banyak teman," tutur Siti KDI di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 4 Agustus 2022.

Sang anak yang berusia 8 tahun itu juga sering mengeluh kepada sang bunda. Pasalnya, dia tidak memiliki teman yang seumuran untuk bergaul.

"Kalau di Turki sering ngeluh enggak ada temen, jadi ya udahlah anak kita pengin mental yang sehat, psikisnya juga bagus, jadi kemauan anak positif kenapa enggak kita dukung," ungkap adik dari pedangdut Cici Paramida itu.

Saat ini, Siti KDI juga harus mondar mandir Indonesia ke Turki karena sang suami masih lebih memilih tinggal di sana.

"Kemarin baru pulang hampir 2 bulan, baru pulang satu minggu yang lalu dia udah mau sekolah. Jadi lagi sibuk-sibuknya persiapan, nanti Desember libur lagi, Insya Allah kita balik lagi," ujar Siti KDI.

Baca juga: Gaya Rachel Vennya Ini Bikin Salfok, Sampai Dijuluki Janda Herang

Untuk diketahui, Siti KDI dan suaminya, Cem Junet Perk menikah pada 2011. Kemudian, Siti memilih untuk mengikuti sang suami ke Turki. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai seorang anak bernama Elif Kayla Perk.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)