PT JM dan DKI lakukan perubahan PKS soal monorel

Rabu, 26 Maret 2014 - 18:50 WIB
PT JM dan DKI lakukan perubahan PKS soal monorel
PT JM dan DKI lakukan perubahan PKS soal monorel
A A A
Sindonews.com - PT Jakarta Monorel (JM) melakukan pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo beserta jajarannya. Dalam pertemuan itu, PT Jakarta Monorel menyajikan revisi rencana bisnis dan proyeksi pendapatan terutama di sektor non-tarif.

"Pertemuan pejabat Pemprov DKI dengan manajemen PT JM ini merupakan bagian dari upaya penyelesaian revisi Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang menjadi dasar pelaksanaan kerja sama pengelolaan transportasi massal monorel di Jakarta," kata Direktur Utama PT JM, John Aryananda dalam rilis yang diterima wartawan, Rabu (26/3/2014).

Usai melakukan pertemuan tersebut, kata dia, pihak DKI menyatakan puas dengan pembahasan hari ini dan berniat menyelesaikan revisi PKS itu secepatnya.

"PT JM dan DKI sudah menyepakati banyak hal dalam pembasahan business plan dan PKS. Yang tersisa hanya detil administratif yang akan diselesaikan secepatnya," ujarnya.

PT JM adalah pelaksana kerja sama monorel di Jakarta. Dalam pertemuan itu, kata dia, pihaknya juga melaporkan model keuangan mereka serta basic design stasiun-stasiun monorel yang mengakomodasi aspek non-komersial dan komersial.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9009 seconds (0.1#10.140)