Film Pengabdi Setan 2: Communion Tembus 3 Juta Penonton pada Hari Kelima Penayangan

Selasa, 09 Agustus 2022 - 19:30 WIB
loading...
Film Pengabdi Setan 2: Communion Tembus 3 Juta Penonton pada Hari Kelima Penayangan
Film Pengabdi Setan 2: Communion sukses menembus 3 juta penonton dalam tempo hari kelima sejak tayang perdana di bioskop pada Kamis, 4 Agustus 2022. Foto/Twitter Joko Anwar
A A A
JAKARTA - Film Pengabdi Setan 2: Communion sukses menembus 3 juta penonton dalam tempo hari kelima sejak tayang perdana di bioskop pada Kamis, 4 Agustus 2022.

Pencapaian ini diunggah langsung oleh sutradara Pengabdi Setan 2: Communion, Joko Anwar di Twitter pribadinya.

"Pengabdi Setan 2 bisa mencapai lebih dari 3 juta penonton dalam 5 setengah hari," tulis Joko dikutip pada Selasa (9/8/2022).

Joko juga mengucapakan terima kasih kepasa segala pihak yang sudah mendukung film horor garapannya itu. Sebagai sutradara, dia pun berjanji akan terus membuat film berkualitas.

Film Pengabdi Setan 2: Communion Tembus 3 Juta Penonton pada Hari Kelima Penayangan

Foto/Twitter Joko Anwar


"Terima kasih dukungannya. Kami akan bikin film terus," kata Joko.

Pengabdi Setan 2: Communion menceritakan Rini (Tara Basro), adik-adiknya, Toni (Endy Arfian) dan Bondi (Nasar Anuz), beserta sang ayah, Bahri (Bront Palarae) tinggal di rumah susun beberapa tahun setelah berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan yang membuat mereka kehilangan ibu, yakni Mawarni (Ayu Laksmi), dan si bungsu, Ian (Muhammad Adhiyat).

Mereka tinggal di rumah susun yang ditinggali banyak orang, sehingga merasa aman apabila terjadi sesuatu. Namun, mereka segera menyadari bahwa tinggal bersama banyak orang juga bisa sangat berbahaya jika tidak sangat mengenali siapa saja yang menjadi tetangga mereka. Pada sebuah malam yang penuh teror, Rini dan keluarganya harus kembali menyelamatkan diri.

Sekuel Pengabdi Setan ini pun menjadi film pertama dari Indonesia sekaligus Asia Tenggara yang menjalani DMR (Digital Remastering) dengan teknologi IMAX.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)