Tigerair Mandala bagi voucher perjalanan ke penumpang

Selasa, 08 April 2014 - 13:38 WIB
Tigerair Mandala bagi voucher perjalanan ke penumpang
Tigerair Mandala bagi voucher perjalanan ke penumpang
A A A
Sindonews.com - Tigerair Mandala mitra dari Tigerair di Indonesia, merayakan hari jadinya yang kedua pada Sabtu, 5 April 2014. Untuk merayakannya, maskapai penerbangan ini menghadirkan berbagai macam kegiatan menarik yang didedikasikan khusus bagi seluruh penumpang setia mereka.

"Kami di Tigerair Mandala sangat senang dapat mendedikasikan program TigerGlitz kepada para pelanggan kami yang setia memberikan dukungan dan kami juga sangat menghargai pilihan mereka untuk terbang bersama Tigerair Mandala," kata Head of Marketing Tigerair Mandala, Rio Hascaryo dalam rilisnya di Jakarta, Selasa (7/4/2014).

Tigerair Mandala memberikan kejutan bagi lima pelanggan setianya berupa voucher perjalanan senilai Rp10 juta melalui program TigerGlitz. Pemenang TigerGlitz tahun ini merupakan pelanggan setia yang terhitung melakukan perjalanan dengan Tigerair Mandala lebih dari 50 kali sepanjang tahun 2013.

Kedepannya, TigerGlitz akan menjadi program tahunan sebagai bentuk penghargaan dari Tigerair Mandala atas dukungan dari pelanggan setianya.

"Pada hari jadi kami yang kedua ini, kami berharap dapat terus meningkatkan pelayanan dan memberikan pengalaman terbang tanpa rasa khawatir," ungkap Rio.

Selain mengumumkan pemenang tahunan bagi pelanggan setianya sepanjang tahun 2013, Tigerair Mandala juga memberikan kejutan bagi para penumpangnya selama penerbangan di hari Sabtu, 5 April melalui permainan dan hadiah menarik.

Sembilan orang penumpang yang beruntung mendapatkan voucher perjalanan dari Tigerair Mandala senilai Rp1 juta untuk masing-masing pemenang. Hal ini merupakan salah satu bentuk nyata dari kepercayaan Tigerair Mandala bahwa perjalanan bukan sekadar pergi dari satu tempat ke tempat lain, tetapi juga tentang mewujudkan mimpi dan mendapatkan pengalaman tak terlupakan.

"Tigerair Mandala berkomitmen untuk menawarkan tarif penerbangan yang terjangkau dan pelayanan yang ramah dengan memastikan penerapan standar tertinggi untuk keselamatan, keamanan, dan ketepatan waktu," tutupnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5475 seconds (0.1#10.140)