Pesawat logistik kecelakaan, Pemilu di Papua molor lagi

Jum'at, 11 April 2014 - 18:13 WIB
Pesawat logistik kecelakaan, Pemilu di Papua molor lagi
Pesawat logistik kecelakaan, Pemilu di Papua molor lagi
A A A
Sindonews.com - Pesawat Caravan Domian pengangkut logistik pemilu mengalami kecelakaan, di Kabupaten Yahukimo, Papua. Akibatnya, pelaksanaan Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2014 di Papua kembali molor.

Menurut informasi dari Humas Polda Papua AKBP Sulistio Pudjo, pesawat tersebut dipiloti Andrew, seorang pria berkebangsaan Australia. Pesawat mengangkut lima penumpang.

"Para penumpang terdiri dari anggota PPD dua orang, anggota polisi dua orang, dan yang satunya kepala Distrik Kwalam Dua," ujar Sulistio, kepada wartawan, Jumat (11/4/2014).

Ditambahkan dia, pesawat dari Dekai menuju Distrik Kwalam Dua, tergelincir saat melakukan landing. Namun begitu, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Pilot dan penumpang selamat, dan pesawat tidak mengalami kerusakan vital.

Hanya saja, pesawat yang dijadwalkan akan mengangkut logistik pemilu ke distrik lainnya akan terganggu. Pesawat ini disewa oleh KPU dari Timika untuk mengantar logistik pemilu ke distrik-distrik yang berada di Kabupaten Yahokimo.

Baca juga:
Pesawat pembawa logistik pemilu tergelincir di Yahukimo
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7418 seconds (0.1#10.140)