PT Pos kembali buka layanan Cargo Pos Haji

Selasa, 22 April 2014 - 10:57 WIB
PT Pos kembali buka layanan Cargo Pos Haji
PT Pos kembali buka layanan Cargo Pos Haji
A A A
Sindonews.com - PT Pos Indonesia (persero) pada musim haji tahun ini, kembali memanjakan para jemaah haji asal Indonesia dengan membuka layanan Cargo Pos Haji.

Direktur Utama PT Pos Indonesia mengungkapkan, layanan pengiriman barang pribadi jamaah haji Indonesia ini akan menjadikan solusi pengiriman barang bawaan jemaah haji ke alamat Indonesia.

“Dengan adanya layanan Cargo Pos Haji ini, kami berharap jemaah haji asal Indonesia bisa lebih fokus menjalankan ibadah hajinya karena tidak perlu lagi memikirkan barang bawaan yang akan dibawa pulang,” kata Budi saat Peluncuran Layanan Cargo Pos Haji dan Umrah oleh Menag di Jakarta, Selasa (22/4/2014).

Dia menjelaskan, keterjaminan barang bawaan pulang sampai ke Tanah Air dalam kondisi yang baik, aman, ekonomis dan dalam waktu cepat serta akan terhindar dari masalah-masalah terkait barang bawaan di Arab Saudi.

“Cara pembayaran pun bisa dilakukan secara tunai maupun dengan voucher Cargo Pos Haji,” ujarnya.

Dia menambahkan, perseroan akan menyiapkan fasilitas, kapasitas layanan dan personil langsung di lokasi-lokasi strategis di Arab Saudi, seperti di Maktab dan Conolidation Centre, Airport King Abdul Aziz, Cargo Centre.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4469 seconds (0.1#10.140)