Tigerair Mandala luncurkan portal online belanja

Rabu, 23 April 2014 - 13:04 WIB
Tigerair Mandala luncurkan portal online belanja
Tigerair Mandala luncurkan portal online belanja
A A A
Sindonews.com - Maskapai penerbangan Tigerair Mandala meluncurkan portal online Tigershop, yang merupakan wadah all in, di mana penumpang dapat berbelanja merchandise, souvenir dan mendapatkan penawaran khusus dari Tigerair Mandala.

"Penumpang cukup mengunjungi situs www.tigershop.co.id untuk menikmati fasilitas all in yang ditawarkan Tigershop," kata Head of Marketing Tigerair Mandala Rio Hascaryo dalam rilisnya di Jakarta, Rabu (23/4/2014).

April merupakan bulan perayaan bagi Tigerair Mandala. Tidak hanya perayaan ulang tahun ke-2 brand Tigerair Mandala, tetapi juga perayaan keberadaan Mandala di langit Indonesia sejak 1969.

Selama 45 tahun keberadaan Tigerair Mandala di Indonesia, Mandala telah melalui berbagai perubahan. Di awal kehadiran Mandala di Indonesia, Mandala dimiliki dan dikelola oleh militer serta beroperasi sebagai maskapai full service.

Kemudian pada 2006, Mandala bertransformasi menjadi maskapai modern yang mengikuti standar keselamatan internasional dan beroperasi dengan model low-cost carrier atau maskapai berbiaya terjangkau.

Pada 5 April 2012, Tigerair Mandala kembali mewarnai langit penerbangan Indonesia dengan kepemilikan oleh Saratoga Capital dan Tigerair Group. Seiring dengan peremajaan brand yang dilakukan Tigerair Group, Mandala pada Juli 2013 berganti nama menjadi Tigerair Mandala.

"April merupakan bulan penuh keceriaan dan kebahagian bagi kami di Tigerair Mandala. Kami bangga dengan warisan nama Mandala dan keberadaan Mandala sejak 1969. Kami yakin Tigerair Mandala dapat terus memberikan penumpang Indonesia pengalaman perjalanan tanpa rasa khawatir," tutur Rio.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3603 seconds (0.1#10.140)