Taspen fokus tingkatkan dan perbaiki layanan

Minggu, 27 April 2014 - 13:12 WIB
Taspen fokus tingkatkan dan perbaiki layanan
Taspen fokus tingkatkan dan perbaiki layanan
A A A
Sindonews.com - Dalam rangka HUT ke-51, PT Taspen (persero) menggelar kegiatan jalan santai (Fun Walk), yang melibatkan kurang lebih 4.500 orang karyawan dan keluarga besar Taspen, stakeholders serta masyarakat umum.

Taspen di usia ke-51 ini akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada peserta. Direktur Utama PT Taspen Iqbal Latanro mengatakan, hal ini dibuktikan dengan melakukan inovasi pelayanan satu titik, e-Dapem, e-Klim, e-Karip, office chanelling.

Dia melanjutkan, upaya lainnya untuk meningkatkan kualitas pelayanan lebih mendekatkan Taspen kepada pesertanya, yakni dengan mobil layanan Taspen. Sementara itu, untuk meminimalisasi keluhan dan memberikan saluran komunikasi, pelayanan call center Taspen telah diluncurkna pada 17 April 2014 lalu.

Pada HUT ke-51, Taspen tidak hanya meningkatkan kinerja pelayanan saja, melainkan pada segala lini dengan perhatian serius untuk melakukan perbaikan terus-menurus.

“Kami ingin menggalang pusat kebersamaan. Itu kekuatan dan kebersamaan menjadi sinergi kami,” kata Iqbal di Jakarta, Minggu (27/4/2014).

Di samping itu, pihaknya juga mengincar pertumbuhan premi tabungan hari tua (THT) sebesar 15 persen sepanjang tahun ini. Sampai akhir Desember 2013, pendapatan premi THT mencapai Rp5,28 triliun atau naik 6,95 persen dibandingkan tahun sebelumnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0118 seconds (0.1#10.140)