Waskita-Darmo Permai kembangkan properti di Surabaya

Selasa, 29 April 2014 - 17:15 WIB
Waskita-Darmo Permai kembangkan properti di Surabaya
Waskita-Darmo Permai kembangkan properti di Surabaya
A A A
Sindonews.com - PT Waskita Karya dan PT Darmo Permai telah menyepakati penandatanganan perjanjian KSO Waskita Darmo Permai, dalam rangka pengembangan tanah di lokasi 8 Darmo Surabaya, Jawa Timur (Jatim).

"Kerja sama ini merupakan rencana pengembangan lahan sekitar 34.089 m2 di Jalan Raya Darmo Permai III Surabaya Barat. Lokasi ini merupakan lokasi prima untuk mixed used-highrise building di Surabaya Barat yang saat ini sangat dinantikan, karena sudah menjadi kebutuhan dan tuntutan perkembangan pesat Kota Surabaya," jelas Direktur PT Darmo Permai Kevin Sanjoyo di Jakarta, Selasa (29/4/2014).

Dia mengatakan, rencana konsep pengembangan ini adalah lifestyle super blok berupa apartemen (middle dan high), SOHO, Office, rukan dan food and beverage beserta kelengkapan prasarananya. Dalam proyek ini, KSO Waskita Darmo Permai menggelontorkan dana sekitar Rp521,1 miliar.

"Kita melaksanakan kerja sama operasional yang dikelola secara terpadu oleh itikad baik, prinsip saling menguntungkan dan keterbukaan dengan komposisi penyertaan modal Waskita 51 persen dan Darmo Permai 49 persen," kata Kepala Divisi Realty Waskita Didit Oemar Prihadi.

Menurutnya, Waskita memilih Surabaya karena merasa yakin mengembangkan properti di Surabaya. Pihaknya meyakini bahwa pasar properti di Surabaya terus meningkat, terlebih sebagai kota besar kedua setelah Jakarta.

Market survei menyatakan ada kebutuhan properti yang layak untuk disediakan, khususnya di Surabaya Barat. Captive market para pebisnis Korea, prospek buyer wilayah Indonesia Timur serta user perumahan Darmo Permai telah mencapai 5.000-8.000 jiwa merupakan potensi market yang riil.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9067 seconds (0.1#10.140)