Asyik Hisap Sabu di Rumah, Pria Asal Solok Selatan Tak Berkutik Diringkus Polisi

Senin, 22 Agustus 2022 - 04:04 WIB
loading...
Asyik Hisap Sabu di Rumah, Pria Asal Solok Selatan Tak Berkutik Diringkus Polisi
Satreskoba Polres Solok Selatan, berhasil menangkap satu pemakai sabu. Foto/MPI/Jefli Oktari
A A A
SOLOK SELATAN - Pria berinisial DY (39) tak berkutik saat rumahnya digerebek anggota Satreskoba Polres Solok Selatan. Saat petugas masuk ke dalam rumah, DY kedapatan tengah asyik menghisap sabu.



Kasatreskoba Polres Solok Selatan, AKP Hendri mengatakan, penangkapan terhadap pelaku pengguna sabu ini berkat adanya informasi dari masyarakat. "Berawal dari informasi masyarakat, bahwa sering terjadi penyalahgunaan narkotika di lokasi itu," ungkapnya, Minggu (21/8/2022).



Berbekal informasi dari masyarakat tersebut, Hendri mengatakan, Tim Opsnal Satreskoba Polres Solok Selatan, langsung melakukan penggeledahan dan penangkapan terhadap DY.



Tersangka ditangkap di rumahnya di Nagari Sako Selatan Pasir Talang, Kecamatan Sungai Pagu. "Dari penggeledahan yang kami lakukan, ditemukan satu paket sabu, satu buah pipet, dan jarum kompor," tuturnya.



Selain itu, polisi juga berhasil menyita dua buah ponsel milik tersangka. Petugas langsung menggelandang tersangka, beserta barang bukti sabu ke Polres Solok Selatan, untuk kepentingan penyelidikan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)