PT Pos-Western Union Perpanjang Kerja Sama

Selasa, 10 Juni 2014 - 18:18 WIB
PT Pos-Western Union Perpanjang Kerja Sama
PT Pos-Western Union Perpanjang Kerja Sama
A A A
JAKARTA - PT Pos Indonesia (Perser) memperpanjang kerja sama dengan Western Union, menunjukan kepuasan kinerja pengiriman uang melalui Kantorpos.

Direktur Utama Pos Indonesia, Budi Setiawan mengatakan, perseroan bekerja sama dengan Western Union dan telah melayani seluruh lapisan masyarakat di bidang pengiriman uang dari dan ke luar negeri selama lebih 12 tahun. Dari waktu ke waktu kedua belah pihak bersama-sama meningkatkan keamanan dan kualitas layanan.

"Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang tahun ini masih setia mencairkan kiriman Western Union di Kantorpos, kami mengikutsertakan para pelanggan Western Union di Kantorpos dalam program LUBER 2014. Ini program yang memungkinkan pelanggan memenangkan hadiah undian uang tunai total Rp3,5 miliar," kata Budi dalam rilisnya, Selasa (10/6/2014).

Dari dua jenis layanan yang tersedia yakni, pengiriman dari luar negeri dan pengiriman ke luar negeri, perhatian Pos Indonesia sebelumnya lebih banyak pada layanan pengiriman dari luar negeri. Karena banyak Tenaga Kerja Indonesia (TKI) membutuhkan layanan ini untuk mengirimkan uang kepada saudara di Indonesia.

"Layanan kiriman uang dari luar negeri di Kantorpos dinilai cukup memuaskan pelanggan, sehingga banyak kiriman uang Wester Union dari luar negeri dicairkan di Kantorpos," tambahnya.

Sejak September 2013 layanan pengiriman uang ke luar negeri kerja sama antara Pos Indonesia dengan Western Union telah dapat dilakukan secara Online Realtime diseluruh Kantorpos di Indonesia. Selain cepat, layanan pengirman uang kerja sama antara Pos Indonesia dengan Western Union juga memiliki keunggulan lain.

"Keunggulannya dapat dikirimkan melalui seluruh Kantorpos di Indonesia, menjangkau 200 negara dan 170.000 agen Western Union di luar negeri. Selain itu aman dan tidak perlu memiliki nomor rekening bank. Tidak ada batasan jumlah minimal uang yang dikirim dan biaya pengiriman terjangkau," paparnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4760 seconds (0.1#10.140)