Sinar Mas Land Resmikan Apartemen Saveria

Kamis, 12 Juni 2014 - 16:54 WIB
Sinar Mas Land Resmikan Apartemen Saveria
Sinar Mas Land Resmikan Apartemen Saveria
A A A
JAKARTA - Sinar Mas Land meresmikan pembangunan proyek apartemen perdananya di BSD City, yakni Saveria Apartment yang ditandai dengan topping off ceremony.

Saveria Apartment terdiri dari dua tower, yakni South Tower dan North Tower yang menawarkan keunggulan, salah satunya adalah lokasi yang strategis. Terletak di antara kawasan komersial dan residensial serta menghadap ke taman kota seluas 4,5 hektare (ha) di BSD City.

Saveria Apartment telah habis terjual saat resmi diluncurkan pada November 2012 lalu. Saat ini, pembangunan Saveria Apartment ditandai dengan topping off ceremony pada 12 Juni 2014 di area pembangunan dan dihadiri oleh jajaran direksi dan manajemen Sinar Mas Land serta pembeli atau calon penghuni.

Pembangunan Saveria Apartment sendiri mengacu akan pentingnya pelestarian lingkungan yang selalu menjadi komitmen Sinar Mas Land. Pembangunan gedung hunian tersebut dilaksanakan sesuai rencana, yaitu dimulai pada kuartal I/2013 dan diharapkan rampung serta dapat beroperasi pada akhir April 2015 mendatang.

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Ishak Chandra mengungkapkan, pihaknya berupaya menjawab minat masyarakat yang tinggi terhadap kebutuhan hunian vertikal di BSD City yang nyaman dan ekonomis, namun berkualitas melalui pembangunan proyek Saveria Apartment.

"Kami juga berupaya membalas kepercayaan dan antusiasme tinggi dari masyarakat yang sudah sangat membantu kesuksesan pemasaran Saveria Apartment, sehingga kedua tower tersebut habis terjual ketika diluncurkan," kata Ishak dalam rilisnya, Kamis (12/6/2014).

Secara keseluruhan Saveria Apartment ini memiliki 649 unit, yang terdiri dari empat tipe, yaitu studio, satu bed room, dua bed rooms dan dua bedroom corner.

Saveria Apartment juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas terbaik, seperti kolam renang, taman, gym, ruang serba guna, jogging track, playground, roof garden, parkir yang luas, lobby yang nyaman, area komersial, keamanan 24 jam yang dilengkapi CCTV, serta balkon di setiap unit.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8388 seconds (0.1#10.140)