Pertamina Tambah Pasokan BBM Riau 15%

Selasa, 24 Juni 2014 - 21:41 WIB
Pertamina Tambah Pasokan BBM Riau 15%
Pertamina Tambah Pasokan BBM Riau 15%
A A A
RIAU - Pihak Pertamina menyatakan bahwa menjelang Ramadan permintaan akan Bahan Bakar Minyak (BBM) akan mengalami peningkatan untuk wilayah Riau. Untuk itu pihaknya perusahaan plat merah itu akan menambah pasokan.

"Kita mempirkarakan akan terjadi peningkatan selama Ramadan sampai lebaran untuk BBM. Kita akan menambah 15% pasokan untuk premium dan 20% untuk solar dan pertamax dari hari biasa," kata Marketing Branch Manager Pertamina Riau Ardyan Ardhitia, di Pekanbaru, Selasa (24/6/2014).

Penambahan pasokan BBM itu nantinya akan diambil dari pasokan di Depot Siak dan Pertamina di Dumai, Riau. Menurut Ardyan penambahan itu merupakan pengalaman tahun lalu, bahwa terjadi peningkatan permintaan selama Ramadan hingga lebaran.

Pihak Pertamina juga akan melakukan monitoring di SPBU untuk ketersedian BBM agar tidak terjadi kekurangan bagi masyarakat. Hal itu dilakukan guna menjamin kelancaran pasokan minyak.

"Untuk kita pastikan selama Ramadan nanti pasokan BBM untuk Riau aman. Jadi jangan sampai ada kekawatiran masyarakat membeli BBM dalam jumlah yang banyak," ucapnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8186 seconds (0.1#10.140)