Pemerintah Vietnam Berharap Timnas U-20 Diselimuti Keberuntungan di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

Senin, 12 September 2022 - 15:05 WIB
loading...
Pemerintah Vietnam Berharap Timnas U-20 Diselimuti Keberuntungan di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023
Pemerintah Vietnam meminta Timnas U-20 tampil dengan semangat tinggi dan menjaga citra sepak bola Negeri Naga Biru selama tampil di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 / Foto: VFF
A A A
HO CHI MINH - Pemerintah Vietnam meminta Timnas U-20 tampil dengan semangat tinggi dan menjaga citra sepak bola Negeri Naga Biru selama tampil di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 . Itu disampaikannya sebelum pasukan Dinh The Nam bertolak ke Indonesia.

"Wakil Direktur Departemen Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata provinsi Binh Duong mengatakan agar seluruh tim bermain dengan semangat tertinggi, mempromosikan citra yang baik, karena warna bendera dan warna sepak bola Vietnam," tulis laman resmi Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF), Senin (12/9/2022).

Binh Duong berharap tim asuhan Dinh The Nam selalu diberikan keberuntungan dan kesuksesan dalam ajang itu. Tidak hanya itu, kondisi pemain harus dipastikan tetap sehat dan bugar.

BACA JUGA: Aremania-Bobotoh Satu Tribune di Laga Arema FC vs Persib Bandung, Polisi: Ada Niat Baik dari Dua Pihak

"Mengingatkan seluruh pemain selama kompetisi untuk mematuhi aturan turnamen dan peraturan tentang pencegahan penyakit (covid-19) di negara tuan rumah," tambah akun itu.

Menurutnya, Timnas Vietnam U-19 telah melakukan persiapan dengan maksimal. Persiapan itu dengan memenuhi berbagai kebutuhan tim tersebut sebelum bertolak ke Indonesia.

"Memberikan perhatian khusus pada kondisi makan, dan keseharian tim asuhan pelatih Dinh The Nam. Telah diberikan kondisi terbaik dan tempat latihan, serta tempat untuk istirahat dan makan. Seperti diketahui, para anggota tim cukup puas dengan apa yang telah diurus dan diurus," sambung akun itu.

BACA JUGA: PSSI Tolak Stadion Mewah JIS, Maunya Pakai Lapangan Gratis untuk Timnas Indonesia

Di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Vietnam tergabung di Grup F bersama tuan rumah Indonesia, Hong Kong, dan Timor Leste. Nantinya seluruh laga akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) sejal 14-18 September 2022.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)