Bank Muamalat Buka Lowongan Kerja buat Lulusan SMA dan SMK: Selain Gaji, Bisa Dapat Beasiswa

Senin, 12 September 2022 - 19:29 WIB
loading...
Bank Muamalat Buka Lowongan Kerja buat Lulusan SMA dan SMK: Selain Gaji, Bisa Dapat Beasiswa
Bank Muamalat membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA dan SMK. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Kabar baik bagi para pencari kerja. Bank Muamalat saat ini membuka lowongan kerja bagi putra-putri bangsa minimal lulusan SMA/SMK atau maksimal diploma III. Bank Muamalat merupakan bank umum pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip syariah Islam dalam menjalankan kegiatannya.



Mengutip instagram resmi @muamalat_institute, Senin (12/9/2022), perusahaan membutuhkan sejumlah karyawan untuk mengisi posisi Mulia Teller. Pendaftaran dibuka sampai dengan 30 Oktober 2022.

Menariknya pada lowongan ini, kandidat yang terpilih akan mendapatkan banyak keuntungan, mulai dari uang saku, tunjangan transport, tunjangan frontliner, BPJS (Kesehatan, JKK, JKM), THR, hingga beasiswa.

Selain itu, dalam bekerja, kandidat juga didukung oleh lingkungan kerja islami, program training yang komprehensif, dan berkesempatan mengikuti program development lainnya.

Jika job seeker berminat, simak kualifikasi berikut ini:

-Pria/Wanita berusia maksimum 23 tahun
-Berpenampilan menarik
-Pendidikan SMA/SMK/MA atau maksimal D3
-Tinggi badan pria min 160cm dan wanita 155cm
-Memiliki skill service oriented yang tinggi.

Lokasi penempatannya di Bombana, Garut, Kartajaya, KPO Muamalat Tower, Limboto, Melawai, Palu, Purwakarta, Purbalingga, Sumber (Cirebon Raya), dan UIN Syarif Hidayatulloh.



Apabila memenuhi kualifikasi di atas dan tertarik untuk bergabung, job seeker bisa segera mengirim CV lengkap (Ijazah/Transkrip) dengan foto terbaru maksimal 2Mb ke : recruitment@bankmuamalat.co.id

Subjek Email: Mulia Teller - Penempatan.
Contoh: Mulia Teller - Bombana.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3193 seconds (0.1#10.140)