CIMB Niaga Gelar Bazaar dan Sembako Murah

Rabu, 16 Juli 2014 - 11:07 WIB
CIMB Niaga Gelar Bazaar dan Sembako Murah
CIMB Niaga Gelar Bazaar dan Sembako Murah
A A A
JAKARTA - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menggelar Bazar Ramadan 1435 H serta penjualan sembilan bahan pokok (sembako) murah.

Penyelenggaraan bazaar berlangsung serentak di dua lokasi, Griya CIMB Niaga Bintaro dan Menara CIMB Niaga Karawaci mulai 16-19 Juli 2014. Bazaar Ramadan yang diikuti oleh karyawan dan karyawati CIMB Niaga, nasabah korporasi, serta mitra binaan program community link CIMB Niaga ini, seluruhnya terbagi dalam 40 stand.

Disediakan berbagai kebutuhan pokok, seperti beras, terigu, gula pasir, minyak goreng, dan lainnya. Tersedia juga fashion, aksesoris, perlengkapan sholat, hingga barang-barang bekas yang masih layak pakai.

“Kami ingin mengajak partisipasi aktif karyawan dan karyawati serta stakeholders CIMB Niaga memeriahkan bazaar Ramadan yang rutin diadakan CIMB Niaga sejak 2011. Mereka dapat menampilkan produk-produk unggulan yang dapat diakses masyarakat dengan harga terjangkau,“ ujar Direktur Compliance, Corporate Affairs & Legal CIMB Niaga L. Wulan Tumbelaka di Jakarta, Rabu (16/7/2014).

Khusus untuk barang-barang bekas yang masih layak pakai, lanjut Wulan, merupakan sumbangan dari karyawan dan karyawati CIMB Niaga yang dijual dengan harga bervariasi, mulai Rp5.000 hingga Rp20 ribu.

Adapun hasil penjualannya, seluruhnya dikumpulkan di rekening CIMB Niaga Peduli Ramadan 1435 H, untuk selanjutnya disalurkan ke berbagai panti asuhan di tujuh kota besar di Indonesia dalam kegiatan Safari Ramadan CIMB Niaga.

Menurut Wulan, pihaknya juga memberikan pelayanan berupa ketersediaan berbagai kebutuhan pokok masyarakat melalui penjualan sembako murah. Masyarakat kurang mampu dapat membeli paket sembako murah dari CIMB Niaga dengan harga Rp50 ribu per paket, yang berisi 10 jenis barang.

“Memasuki bulan Ramadan hingga menjelang Lebaran, ada kecenderungan kenaikan sejumlah harga kebutuhan pokok. Untuk meringankan beban masyarakat itu, kami telah menyiapkan sebanyak 500 paket sembako murah bagi warga tidak mampu.” kata Wulan.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5976 seconds (0.1#10.140)