MNC Group Ajak Warga Sekitar Buka Bersama

Rabu, 16 Juli 2014 - 21:31 WIB
MNC Group Ajak Warga Sekitar Buka Bersama
MNC Group Ajak Warga Sekitar Buka Bersama
A A A
JAKARTA - MNC Group hari ini mengadakan acara Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan warga sekitar di gedung MNC Tower yang dimeriahkan oleh beberapa artis Ibu Kota. Acara ini merupakan acara Bukber gabungan antara MNC Investama, MNC Kapital Indonesia, MNC Land, Global Mediacom, Media Nusantara Citra, dan Global TV .

Menurut Supervisor CSR MNC Group Hendra Eteng, acara ini sekaligus ajang untuk berbagi untuk masyarakat di sekitar gedung MNC Tower yang kurang mampu.

"Ada sekitar 50 keluarga yang kita undang. Mereka semua merupakan warga dari kelurahan Kebon Sirih, RW 6 yang sengaja kami undang ke sini. Mungkin ada di antara mereka yang belum pernah ke sini, jadi ini saatnya," ujar dia kepada Sindonews di gedung MNC Tower, Jakarta, Rabu (16/7/2014).

Selain itu, ujar Hendra, tujuan dari acara ini adalah sebagai pendekatan kepada para warga yang tinggal di kawasan tersebut dengan target dari acara ini adalah mereka yang kurang mampu yang berada di seputar kawasan MNC Tower.

"Mereka yang hadir di sini kita beri santunan, yang anak-anak kita beri tas, untuk orang tuanya kita beri santunan, ya meskipun tidak begitu banyak, tapi mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban mereka," ujarnya.

Hendra menambahkan, bahwa besar harapannya untuk acara ini ke depannya. Apalagi acara ini merupakan acara tahunan yang diadakan MNC Group untuk mereka yang kurang mampu.

"Dalam setahun itu, kita mengadakan 2 event, yaitu pada saat puasa dan Natal. Kalau Natal nanti akan kita adakan di rumah-rumah panti sosial, agar mereka bisa merasakan juga indahnya berbagi," ujar dia.

Acara yang ditutup oleh buka puasa bersama tersebut turut dimeriahkan oleh, Virzha Idol, Kangen Band, Qemil (Dangdut), Duo Titu, Keysha Alvaro, dan dipandu oleh Host Obsesi dan Fokus Selebriti Global TV.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5865 seconds (0.1#10.140)