Jero Akan Merotasi Pejabat Eselon II ESDM

Jum'at, 18 Juli 2014 - 11:52 WIB
Jero Akan Merotasi Pejabat Eselon II ESDM
Jero Akan Merotasi Pejabat Eselon II ESDM
A A A
JAKARTA - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik mengatakan, acara pelantikan pejabata Eselon II hari ini menjadi pelantikan terakhir yang dilakukannya di Kementerian ESDM.

Pasalnya, Jero akan segera selesai dari jabatannya pada Oktober 2014. "Ini pelantikan terakhir yang saya lakukan, karena beberapa bulan lagi saya selesai," ucap Jero saat pelantikan di Kementerian ESDM, Jakarta, Jumat (18/7/2014).

Dalam pelantikan terakhirnya ini, Jero mengingatkan kepada para pejabat eselon II ESDM agar tidak melanggar sumpah jabatan dan mengabdi untuk Indonesia. "Kita sudah mengambil sumpah, camkan sumpah itu dan laksanakan," ujarnya.

Menurutnya, akan ada rotasi dan mutasi di dalam intern eselon II Kementerian ESDM. Rotasi dan mutasi di eselon II Kementerian ESDM dilakukan sebagai bentuk penyegaran dan peningkatan efektivitas kerja untuk menghadapi tantangan kerja tugas negara. Rotasi akan lebih mempersiapkan SDM di semua level.

"Eselon I sudah selesai lengkap sudah. Eselon II hari ini kita lengkapi. Yang promosi ada evaluasi khusus dari sekian banyak eselon III ada lima di promosikan jadi eselon II. Dari sekian eselon II ada rotasi, ada mutasi tujuan memperkuat menyegarkan sektor SDM," pungkas Jero.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3499 seconds (0.1#10.140)