Viral, Penjaga Peti Mati Ratu Elizabeth II Pingsan Saat Livestreaming

Kamis, 15 September 2022 - 14:41 WIB
loading...
Viral, Penjaga Peti Mati Ratu Elizabeth II Pingsan Saat Livestreaming
Seorang penjaga peti mati Ratu Elizabeth II pingsan saat saat siaran langsung lying in state atau pembaringan kenegaraan. Foto/Metro.co.uk
A A A
LONDON - Seorang penjaga kerajaan Inggris yang menjaga peti mati Ratu Elizabeth II di Westminster Hall tiba-tiba ambruk. Momen mengejutkan itu terjadi saat siaran langsung lying in state atau pembaringan kenegaraan raja terlama di Inggri itu.

Penjaga berpakaian hitam itu berdiri di kaki peti mati Ratu Elizabeth II ketika dia tiba-tiba jatuh ke lantai sekitar pukul 01:00 Kamis dini hari (15/9/2022) waktu setempat.

Layanan ini mulai disiarkan secara global melalui situs web BBC News pada pukul 5 sore pada hari Rabu, ketika pintu Westminster Hall dibuka untuk umum.

Rekaman yang diambil dari siaran langsung telah diposting ke media sosial.



Dikutip dari Huffington Post, penjaga itu sedang memegang tongkat upacara ketika dia tampak pingsan, dengan pejabat terdekat dengan cepat bergegas membantunya.

Saat dia dirawat, kamera yang menyiarakan secara langsung dengan cepat mengarahkan bidikannya ke eksterior bangunan pada malam hari. Lebih dari satu jam kemudian, siaran masih belum kembali ke adegan di dalam aula.

Tidak jelas mengapa penjaga itu pingsan atau bagaimana kondisinya.

Untuk diketahui, prajurit berseragam seremonial terus berjaga-jaga selama 24 jam di sekitar peti mati Ratu Elizabeth II saat pembaringan kenegaraan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)