CT Open House Hari Pertama Lebaran

Sabtu, 26 Juli 2014 - 09:52 WIB
CT Open House Hari Pertama Lebaran
CT Open House Hari Pertama Lebaran
A A A
TIAP orang memiliki agenda Idul Fitri yang berbeda-beda, tidak terkecuali si "Anak Singkong" yang sekarang menjadi Menteri Koordinator bidang Perekonomian Chairul Tanjung. Suami dari Anita Ratnasari Tanjung ini akan menggelar {open house} saat Lebaran tiba.

Sebagai seorang menteri, pria yang akrab di sapa CT mengaku, memiliki kegiatan yang padat justru pada saat Idul Fitri tiba.

"Lebaran itu yang pasti saya akan solat Ied bersama keluarga besar. Tapi saya belum memutuskan solat Ied-nya di mana. Ya lihat nanti ya. Setelah itu, saya pasti Lebaran dulu ke orang tua, ke mertua, baru saya ke Istana, ke wapres (wakil presiden), lalu saya ke senior-senior," ujar dia di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut pengusaha yang menjadi menteri pada 19 Mei lalu, tradisi seperti ini baru kali pertama dilakukan, mengingat dirinya berperan sebagai Menteri Koordinator bidang Perekonomian menggantikan Hatta Rajasa, yang mengundurkan diri karena maju sebagai calon wakil presiden dari Prabowo Subianto.

Biasanya, pria kelahiran 16 Juni, 52 tahun silam ini hanya berkumpul bersama keluarga besarnya saja ketika merayakan Lebaran.

"Di Lebaran pertama nanti, jam 1 (13.00 WIB), saya sudah ada di rumah, melakukan open house di rumah, menerima tamu, kerabat-kerabat saya dan wartawan juga. Menjalin silaturahmi dengan semuanya, " pungkas bos CT Corp tersebut.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5808 seconds (0.1#10.140)