1.650 Mahasiswa Ikuti Kuliah Kewirausahaan Bank Mandiri

Rabu, 13 Agustus 2014 - 16:43 WIB
1.650 Mahasiswa Ikuti Kuliah Kewirausahaan Bank Mandiri
1.650 Mahasiswa Ikuti Kuliah Kewirausahaan Bank Mandiri
A A A
Bank Mandiri memberikan kuliah kewirausahaan kepada 1.650 mahasiswa di 18 Perguruan Tinggi negeri dan swasta di berbagai wilayah Indonesia.

Kuliah bertajuk National Lecturer Series itu digelar untuk mendorong penciptaan pewirausaha tangguh yang mampu mendukung perekonomian Tanah Air.

National Lecturer Series (NLS) merupakan rangkaian dari pengembangan program Wirausaha Muda Mandiri. Kegiatan yang bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dengan menggunakan sarana video streaming ini dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Chairul Tanjung, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M Nuh dan Direktur Utama Bank Mandiri Budi Gunadi Sadikin.

”Kewirausahaan membutuhkan ide, keberanian serta kecakapan, dan kami meyakini mahasiswa memiliki hal itu. Karena itulah kami ingin terus mengenalkan kewirausahaan kepada mahasiswa sehingga di masa depan, perekonomian Indonesia dapat lebih baik karena ditopang oleh wirausahawan-wirausahawan tangguh,” kata Direktur Utama Bank Mandiri Budi Gunadi Sadikin dalam siaran persnya, Rabu (13/8/2014).

Kegiatan National Lecturer Series digelar sejak 2011. Hingga penyelenggaraan kali ini NLS telah diikuti oleh lebih dari 14.604 mahasiswa di berbagai wilayah Indonesia.

Selain Menerima kuliah dari Menko Perekonomian dan Direktur Utama Bank Mandiri, tahun ini, para mahasiswa juga akan menerima materi kuliah kewirausahaan dari Komisaris Utama Kapal Api Group Indra Boedijono, Pendiri Anomali Coffee Irvan Helmi dan Muhammad Abgari, serta pemenang pertama WMM kategori boga tahun 2011 yang juga pemilik Coffee Tofee Odi Anindito.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4613 seconds (0.1#10.140)